PLN Percepat Bangun Jalur Transmisi dan Gardu Induk di Bintan

Itu berkat kerjasama antara perseroan Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Riau, Kejati Kepulauan Riau, dan BIN di Kepulauan Riau.

PLN Percepat Bangun Jalur Transmisi dan Gardu Induk di Bintan
youtube

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adiatmafajar Putra Pratama

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG PINANG - PT PLN (persero) dalam waktu dua bulan berhasil mempercepat penarikan jalur transmisi 150 kV Tanjung Uban-Sri Bintan sepanjang 28 kilometer-route (kmr), Sri Bintan-Air Raja 38 kmr dan Air Raja-Kijang 20 kmr.

Itu berkat kerjasama antara perseroan Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Riau, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau dan Badan Intelijen Negara (BIN) di Daerah Kepulauan Riau.

Interkoneksi Batam-Bintan yang merupakan salah satu proyek Program 35.000 MW telah energize pada Oktober 2015, tersambung hingga Gardu Induk Kijang pada Agustus 2016.

Kerjasama PLN dengan stakeholders untuk mendukung keberhasilan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Program 35.000 MW telah terbentuk dalam Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4P) Kejaksaan Agung RI.

Upaya ini juga berupa pengawalan dan pengamanan, baik dari sisi perencanaan, pelaksanaan maupun pemanfaatan hasil pembangunan.(*)

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved