Breaking News:

Lihat Aksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Menggocek Bola

Gatot Nurmantyo yang memakai nomor punggung 10 ini kerap memberikan umpan matang dari sisi kanan. Umpan-umpannya mampu dikonversi menjadi gol.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosok Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ternyata tidak hanya apik dalam memimpin kekuatan militer Indonesia, dirinya juga lihai dalam mengolah si kulit bundar.

Gatot Nurmantyo membawa timnya, Eksekutif TNI, menang 7-4 atas tim yang berisi jurnalis, PS Pemred, di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Gatot Nurmantyo yang memakai nomor punggung 10 ini kerap memberikan umpan matang dari sisi kanan. Umpan-umpannya mampu dikonversi menjadi gol.

Selain Panglima Gatot Nurmantyo, tim Eksekutif TNI diperkuat oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima Mayjen TNI Wiyarto, Danpuspom TNI yang juga menjabat anggota Komite Pemilihan PSSI Mayjen Dodik Wijanarko, hingga Mayjen Dedy Iswanto yang sehari-hari duduk sebagai Komandan Pusat polisi Militer AD.

Laga eksebisi ini digelar sebagai pembuka turnamen internal Piala Panglima TNI. Turnamen ini digelar sejak 18-25 Oktober 2016.

Laga pembuka ajang ini adalah pertandingan resmi yang mempertemukan PS AU (Angkatan Udara) dan PS AD (Angkatan Darat).

Lihat video di atas. (*)

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Mohamad Yoenus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved