Viral Sosial Media

Viral Video Anjing Nangis Gemeteran Lihat Ibunya Dibunuh, Doglovers: Sangat Disayangkan Sekali

Viral di Instagram, video anak anjing yang menangis karena melihat anjing lain yang kemungkinan adalah ibunya dibunuh, begini tanggapan Doglovers

Viral Video Anjing Nangis Gemeteran Lihat Ibunya Dibunuh, Doglovers: Sangat Disayangkan Sekali
Instagram @makassar__iinfo
Viral di sosial media Instagram, video anak anjing yang menangis karena melihat anjing lain yang kemungkinan adalah ibunya dibunuh.

TRIBUNNEWS.COM - Viral di sosial media Instagram, video anak anjing yang menangis karena melihat anjing lain yang kemungkinan adalah ibunya dibunuh.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @makassar__iinfo pada Selasa (12/11/2019).

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan dalam video jika ada anak anjing yang gemeteran melihat ibunya yang dibunuh di depannya.

Hingga berita ini ditayangkan, Tribunnews.com belum mengetahui dimana lokasi dan penjelasan yang asli mengenai viralnya video tersebut.

Tribunnews.com menghubungi Rafael Alfa, anggota komunitas pecinta anjing dari Solo bernama Doglovers untuk memberikan tanggapannya.

Menurut alfa, ia sangat menyayangkan sekali akan adanya penyiksaan anjing dan turut empati terhadap anjing kecil yang ada dalam video.

Alfa pun turut menduga jika tempat yang ada dalam video tersebut seperti rumah penjagalan anjing.

"Itu memang kondisinya seperti di penjagalan untuk anjing ya, itu seperti untuk dikonsumsi dan ada anak anjing yang terlihat gemeteran ketakutan, sangat disayangkan sekali ya," jawab Alfa yang dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (13/11/2019) sore.

"Secara sepintas kita merasa kasihan juga dengan anjingnya, mungkin dia takut melihat keadaan sekitar dan dia melihat ada anjing lain yang di potong atau dibunuh. menurut saya setiap hewan juga punya perasaan, apalagi dia mungkin merasa dirinya kecil dan lemah lalu melihat sekitarnya seperti itu, anjing itu mungkin merasa ketakutan," jawabnya saat ditanya mengenai kemungkinan yang dirasakan sang anjing kecil.

Alfa pun menegaskan jika anjing juga punya perasaan seperti manusia.

Halaman
12
Penulis: Inza Maliana
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved