Breaking News:

Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

5 Penampilan Lagu B-Side yang Bisa Kamu Nantikan di THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA

Cek daftar ini untuk mengetahui lagu B-Side apa saja yang bakal bisa disaksikan penampilannya dalam THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA.

Penulis: Anniza Kemala
IST Entertainment
THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA merupakan bagian dari rangkaian tur dunia THE BOYZ dan akan diselenggarakan pada Minggu, 10 Juli 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Boyband K-pop besutan agensi IST Entertainment, THE BOYZ, akan menggelar konser bertajuk “THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA” pada tanggal 10 Juli 2022 mendatang di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta Pusat!

Konser ini tentunya jadi momen yang tidak dapat dilewatkan oleh THE B (nama klub penggemar THE BOYZ). Tak hanya menjumpai THE BOYZ secara langsung, THE B Indonesia juga akan dimanjakan dengan penampilan lagu-lagu terbaik dalam konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur dunia THE BOYZ ini. 

Selain lagu-lagu hits seperti “Maverick”, “Thrill Ride”, “The Stealer”, dan “Reveal”, THE B pun bisa menantikan penampilan lagu-lagu B-Side yang enggak kalah menarik!

Penasaran lagu B-Side apa saja yang bakal bisa kamu saksikan penampilannya dalam THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA? Yuk, cek daftar di bawah ini!

1. Hypnotized

Penampilan lagu B-Side yang banyak dinanti-nanti oleh THE B adalah “Hypnotized”. Lagu ini termasuk ke dalam album single THE BOYZ ketiga, yaitu “Maverick”.

Hypnotized dibuka dengan rap bernada rendah dari Sunwoo. Sementara itu di penghujung lagu, ada nada tinggi serta lantunan merdu dari kedua vokal utama, Sangyeon dan New. Menghadirkan nuansa yang dark, handkerchief dance dari THE BOYZ saat menampilkan lagu ini enggak pernah gagal membuat THE B terkagum-kagum.

2. Merry Bad Ending

Enggak hanya musik yang powerful, THE BOYZ juga kerap memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu slow yang merdu. Salah satunya adalah “Merry Bad Ending”, yang masuk ke dalam mini album ke-6 THE BOYZ, “Thrill-ing”.

Dalam rangkaian THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE, lagu ini ditampilkan secara berbeda sambil menggunakan mic stand dengan koreografi yang senada dengan lagunya. Sepanjang musik dilantunkan, THE B bisa mendengar alunan vokal serta rap dari THE BOYZ yang begitu harmonis beserta lirik yang cukup bikin galau. 

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved