Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Keseruan THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA, Hadirkan Hadiah Spesial Bagi THE B Indonesia

Konser ini jadi kesempatan bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan kembali penampilan THE BOYZ secara langsung setelah tiga tahun lamanya.

Penulis: Anniza Kemala
Mecimapro
THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Senin (11/07/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - THE BOYZ, boyband K-pop besutan IST Entertainment hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA, Senin (11/07/2022) di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. 

Konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur dunia THE BOYZ ini jadi kesempatan bagi para THE B (sebutan untuk klub penggemar THE BOYZ) di Indonesia untuk bertemu dan menyaksikan kembali penampilan boy group ini setelah tiga tahun lamanya.

Konser dibuka dengan penampilan lagu hits terbaru dari THE BOYZ, yaitu “Maverick” yang disambut dengan sorakan meriah dari para penggemar. 

Pada sesi perkenalan, Kesepuluh anggota THE BOYZ yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, dan Sunwoo memperkenalkan diri mereka dalam Bahasa Indonesia, yang disambut dengan antusias oleh para penonton. 

"You guys are so mantul!" ucap Juyeon

"Sudah siap untuk bersenang-senang? Suaranya mana?" tanya Q. 

THE BOYZ menjelaskan bahwa arti dari konser THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE adalah zona bermain bagi para penggemar bersama THE BOYZ. Karena itu, mereka semua mengajak THE B untuk bersenang-bersenang selama konser berlangsung.  

Konser kemudian dilanjutkan dengan penampilan beberapa lagu B-Side THE BOYZ seperti “Merry Bad Ending” dan “Checkmate”, lalu lagu-lagu ceria yang mengajak para penggemar untuk ikut menari seperti “Whiplash” dan “Dancing Till We Drop”. Penampilan malam itu pun turut diwarnai dengan lagu-lagu yang menunjukkan vokal merdu THE BOYZ seperti “36.5 (Melting Heart)” dan “Lucid Dream”.

Ada hadiah spesial untuk THE B Indonesia

THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA digelar di Tennis Indoor Stadium Senaya
THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Senin (11/07/2022) - (Mecimapro)

Tak hanya tampil energik, para anggota THE BOYZ juga menceritakan pengalaman mereka selama di Jakarta serta berkali-kali berbicara dalam Bahasa Indonesia. Bahkan, mereka mempelajari bahasa gaul seperti panggilan ‘Ayang’ dan menyiapkan penampilan singkat untuk penggemar lewat lagu Bahasa Indonesia berjudul “Dari Matamu” yang dipopulerkan oleh Jaz.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved