Breaking News:

Ramai Diperbincangkan, Ada Apa Dengan MU di Musim Ini?

Kalah 1-2 dari Brighton, kemudian 4-0 di kandang Brentford, ada apa dengan Manchester United di awal musim 2022/2023 ini?

Editor: Bardjan
Goal
Cristiano Ronaldo cemberut dalam pertandingan pertama Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Brighton, Minggu (7/8/2022) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keteguhan dan kesetiaan fans Manchester United (MU) kembali diuji. Bagaimana tidak, klub kesayangan mereka baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Brighton di matchday pertama Liga Inggris 2022/2023.

Matchday pertama Liga Inggris 2022/2023 sudah digelar pada akhir pekan kemarin, di mana MU menjamu Brighton di Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

Meski bermain di kandang sendiri, laga kompetitif pertama Erik Ten Hag sebagai manajer MU harus berakhir kekalahan 1-2 dari Brighton. Yang lebih miris lagi, Brighton mencetak keunggulan dua gol lebih dulu di babak pertama berkat gol Pascal Gross menit ke-30 dan ke-39.

Klub berjuluk Setan Merah ini hanya bisa membalas satu gol, itu pun–nahasnya–lewat gol bunuh diri Alexis Mac Allister, gelandang Brighton yang salah mengantisipasi bola liar dan masuk ke gawang sendiri.

Kekalahan dari Brighton seolah membuyarkan kembali optimisme yang kembali bergejolak saat kehadiran Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam diumumkan beberapa bulan lalu.

Belum lagi, matchday kedua yang baru saja berlangsung pada Sabtu (13/8/2022), Manchester United lagi-lagi menelan kekalahan telak 0-4 di kandang Brentford.

Fans MU berulah

Fans Manchester United demo
Fans Manchester United tampak sedang demonstrasi di depan Old Trafford memprotes sikap Keluarga Blazers selaku pemilik klub sebelum pertandingan menghadapi Brighton, Minggu (7/8/2022).

Seusai kekalahan 0-1 dari Brighton, wajar saja jika fans MU ngambek karena tim kesayangannya lagi-lagi bikin fans bola lain panen lelucon di media sosial. Tak hanya itu, bahkan sebagian MU pun ikut mengolok-olok tim kesayangannya tersebut.

Yang parahnya lagi, ketegangan di tribun saat pertandingan berlangsung juga sudah terjadi. Dilaporkan oleh Goal, ada dua suporter yang sedang berkelahi dan mereka sesama fans MU. Ya, ampun...

Belum ada informasi lebih lanjut soal kejadian tersebut, namun warganet beropini itu terjadi lantaran reaksi frustrasi fans MU menyaksikan kekalahan tim yang dikapteni Harry Maguire tersebut.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved