Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Manggung Lagi di Indonesia, 5 Momen Ini Buktikan Siwon Super Junior Cocok Jadi Warga Lokal

Berikut beberapa momen melokal seorang salah satu member Super Junior yang paling populer, Choi Siwon. Sudah cocok dapat KTP Indonesia belum, ya?

Editor: Bardjan
Instagram.com/siwonchoi
Choi Siwon Super Junior. 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak kenal Super Junior? Boy band K-Pop ini merupakan salah satu grup legendaris yang telah debut sejak tahun 2005 dibawah naungan SM Entertainment.

Pada 17 September mendatang, Super Junior akan menyapa para fans tanah air lewat gelaran konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA. 

Nah, salah satu member Super Junior yang paling populer, Choi Siwon, nampaknya sudah tak sabar untuk berjumpa dengan para fans yang dijuluki Ever Lasting Friends (ELF).

Terlebih, idol yang juga seorang aktor ini memang dikenal begitu akrab dengan para penggemar di Indonesia. Mulai dari jadi bintang iklan produk lokal sampai punya nama Indonesia, lho!

Berikut beberapa momen melokal seorang Choi Siwon. Sudah cocok dapat KTP Indonesia belum, ya?

1. Punya nama Indonesia

Jika kamu sering mendengar bahwa Choi Siwon dipanggil Mas Agung, itu bukan salah nama, ya! Agung memang menjadi nama Indonesia dari member Super Junior yang satu ini. Siwon mulai memperkenalkan nama Agung saat konser di Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Saat itu, lewat akun pribadi Instagram-nya @siwonchoi, ia mengunggah foto diri dengan pose memegang label nama bertuliskan Agung. Pria berusia 36 tahun ini pun mengaku sangat bangga dengan nama Agung yang disematkan padanya. 

Selain Siwon, tiga member Super Junior lainnya diketahui juga sudah memiliki nama Indonesia, yaitu Leeteuk dengan nama Kadir, Donghae dengan nama Dimas, dan Eunhyuk dengan nama Eko.

2. Jadi bintang iklan produk lokal

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved