Breaking News:

Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Bioskop Bulan Desember 2022!

Di bulan ini, Di bulan ini, ada berbagai genre film yang bisa dinikmati, mulai dari horor, drama, dan juga drama romantis. Berikut rekomendasinya!

Editor: Content Writer
IMDb
Poster film Qorin - Berikut ini sinopsis film Qorin, yang akan segera tayang di Bioskop, pada 1 Desember 2022. Sosok jin Qorin mirip manusia. Film Qorin bergenre horor. 

TRIBUNNEWS.COM- Industri film Indonesia setiap bulannya selalu menghadirkan beragam genre yang bisa ditonton di layar lebar. Menonton bioskop di bulan Desember jadi waktu terbaik untuk menikmati film. Apalagi, film jagoan seringkali dirilis saat dan setelah libur Natal dan Tahun Baru.

Di bulan ini, ada berbagai genre film yang bisa dinikmati, mulai dari horor, drama, dan juga drama romantis. Tak hanya itu, ada juga beberapa film yang masih bisa kamu tonton mulai hari ini sampai di akhir bulan Desember nanti.

Penasaran apa saja filmnya? Yuk lihat rekomendasinya di bawah, ya!

1. Qorin

Film Qorin
Film Qorin (Tangkapan Layar Imdb)

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini bercerita tentang jin qorin yang pada umumnya mendampingi manusia dengan wujud yang menyerupai manusia. Film ini dibintangi Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghiny Haque, hingga Dea Annisa. 

Qorin menceritakan tentang kehidupan Zahra (Zulfa Maharani) yang semula tentram dan berprestasi harus pupus akibat tanggung jawab yang diberikan oleh Ustaz Jaelani untuk menjaga seorang siswi baru bernama Yolanda.

Yolanda (Aghniny Haque) kerap menciptakan masalah, salah satunya adalah mengajak temannya untuk melakukan ritual qorin. Namun, sayangnya setelah melakukan ritual tersebut, beberapa siswi malah mendapatkan gangguan gaib dari jin qorin yang menyerupai diri mereka masing-masing.

Wajib masuk watchlist, kamu bisa menonton film ini di bioskop mulai 1 Desember 2022.

2. Like & Share

Poster film Like and Share
Poster film Like & Share

Like & Share merupakan film bergenre drama yang disutradarai oleh Gina S. Noer. Film ini berkisah tentang kehidupan remaja yang berfokus pada persahabatan dua orang perempuan bernama Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana).

Mereka memutuskan untuk memulai karir menjadi seorang YouTuber dengan membuat konten Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR). Namun, konten yang mereka buat ternyata berubah menjadi mimpi buruk yang membuat keduanya terjebak dalam kegelapan yang membahayakan kehidupan mereka. 

Sebelum menonton ini, kamu perlu mengetahui bahwa film ini banyak mengandung konten dewasa karena jalan ceritanya tentang dua remaja yang terobsesi konten-konten pornografi. Jadi, pastikan kamu sudah cukup umur untuk menonton film ini, ya!

3. Cek Toko Sebelah 2

Poster film Cek Toko Sebelah 2
Poster film Cek Toko Sebelah 2 (instagram.com/filmcektokosebelah2/)

Film Cek Toko Sebelah 2 merupakan drama komedi yang tak lain adalah sekuel dari Cek Toko Sebelah. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul sama dan kembali mengisahkan tentang kehidupan keluarga Koh Afuk.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved