Lebih Dekat dengan Konsumen, Slai O’lai dari Mayora Gandeng Prilly Latuconsina

Mayora menggandeng Prilly Latuconsina sebagai ambassador sebagai upaya Mayora Group untuk lebih mendekatkan diri dengan target konsumennya

Lebih Dekat dengan Konsumen, Slai O’lai dari Mayora Gandeng Prilly Latuconsina
Mayora Slai O'lai 

TRIBUNNEWS.COM – Selain rasanya yang enak, biskuit bisa jadi makanan pencegah lapar, dan jadi pertolongan pertama buat yang kelaparan. Tapi, buat anak muda, mereka tidak hanya mencari biskuit yang enak, tapi juga yang praktis dan unik untuk selalu menemani kesibukan aktivitas mereka.

Mengingat hal ini, SlaiO’lai, salah satu merek biskuit dari Mayora untuk anak muda menggandeng artis muda berprestasi dengan segudang aktivitas, Prilly Latuconsina, sebagai ambassador. Pemilihan Prilly sebagai ambassador ini adalah upaya Mayora Group untuk lebih mendekatkan diri dengan target konsumennya melalui aktivitas marketing yang terintegrasi dan seru tentunya.

Pada hari Rabu (25/4/2018), Prilly menyempatkan diri untuk datang ke Mayora headquarter untuk mengenal lebih dekat brand Slai O’lai. Beberapa aktivitas Prilly di Mayora antara lain menyerahkan hadiah kepada pemenang #serunyaslaiolai photo competition di Instagram, meresmikan launching produk Paket Prilly Slai O’lai yang merupakan kolaborasi antara Prilly, Slai O’lai, dan Shopee yang eksklusif hanya dijual di Shopee. Dalam kesempatan itu, Prilly juga melakukan promosi Paket Slai O’lai Prilly melalui Live Video Instagram pribadinya.

Slai O'lai
Slai O'lai ()

“Kami melihat perkembangan digital begitu pesat serta implikasinya bagi semua orang terutama bagi kalangan anak muda dalam kehidupan mereka. Untuk itu bagi brand-brand kami terutama yang target marketnya adalah anak muda, sangatlah perlu memahami perilaku konsumen dan terus berupaya bagaimana sebuah brand dapat memanfaatkan perkembangan digital dan e-commerce ini sehingga terus menjadi brand yang relevan dan aspiratif bagi target market,” ungkap Andre Atmadja, CEO Mayora.

Komitmen untuk terus memahami dan mendekatkan diri dengan target konsumennya akan menjadi kunci dari inovasi dan aktifitas brand-brand Mayora ke depannya. Begitu pula dengan Slai O’lai yang akan terus menghadirkan berbagai aktifitas seru dan kualitas produk terbaik yaitu perpaduan unik dari biskuit dengan selai buah asli, yang memberikan warna baru dan membuat keseharian youth menjadi meriah, tidak flat dan tidak boring. Dapat selalu dekat dan memahami youth, menginspirasi dan relevan dengan keseharian mereka.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved