Waskita Realty Top 10 Developers Versi BCI Asia

BCI Asia Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada 10 perusahaan pengembang dan arsitek teratas

Waskita Realty Top 10 Developers Versi BCI Asia
HANDOUT
Penghargaan dari BCI Asia Awards 2019 untuk Waskita Realty 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) diganjar penghargaan Top 10 Developer dari BCI Asia di ajang BCI Asia Awards 2019 pada 23 April 2019 di Hotel Raffles, Jakarta.

Waskita Realty berhasil memenuhi seluruh kriteria penilaian yang telah ditetapkan sebagai “Top 10 Developer” BCI Asia Awards 2019, yaitu proyek yang diikutsertakan dalam penilaian sudah terdaftar di dalam sistem BCI Asia, proyek telah melalui pengembangan tahap pratender (konsep, desain, dan dokumentasi) ke tahap pascatender selama tahun 2018 serta kinerja perkembangan proyek yang terus berjalan selama tahun 2018.

Director Waskita Realty, Luki Theta Handayani, yang langsung menerima penghargaan tersebut berterima kasih kepada BCI Asia karena telah kembali mengukuhkan Waskita Realty sebagai salah satu penerima penghargaan BCI Asia Awards tahun ini.

Baca: Pebalap Rio Haryanto Jadi Pembeli Pertama Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

“Menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut merupakan bukti kerja keras seluruh elemen yang bekerja sama mewujudkan produk-produk properti berkualitas di bawah bendera Waskita Realty yang akhirnya menjadi pemacu semangat kami agar dapat terus mempertahankan kinerja dan bersaing kuat dengan pemain lainnya di industri pengembang properti di Indonesia,” ujar Luki Theta Handayani.

BCI Asia Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada 10 perusahaan pengembang dan arsitek teratas dengan nilai agregat terbesar dari proyek yang sedang dibangun selama tahun kalender penuh sebelumnya.

Event ini diselenggarakan di 7 wilayah di Asia, yaitu Hong Kong SAR, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved