Taksi Sewaan Seruduk Konbini Seven Eleven di Nihonbashi Jepang, Lima Orang Terluka

Sopir taksi sewaan mobil Toyota hitam tiba-tiba membanting setir ke kanan dan menyeruduk konbini Seven Eleven di Nihonbashi Kayabacho.

Taksi Sewaan Seruduk Konbini Seven Eleven di Nihonbashi Jepang, Lima Orang Terluka
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Taksi sewaan Toyota hitam yang menyeruduk konbini Seven Eleven di Nihonbashi Kayabacho Tokyo, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sopir taksi sewaan mobil Toyota hitam tiba-tiba membanting setir ke kanan dan menyeruduk konbini Seven Eleven di Nihonbashi Kayabacho, Jumat (26/1/2018) sekitar jam 18.30 waktu Jepang.

"Ada telepon masyarakat jam 18.30 melaporkan taksi menyeruduk masuk konbini. Polisi langsung kami kerahkan untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (26/1/2018).

Mobil menyeruduk konbini sehingga empat pria dan seorang wanita cedera yang ada di dalam konbini termasuk sopir mobil.

Menurut pengakuan sang sopir, entah mengapa dia merasa aneh, refleks membanting setir ke kanan dan langsung menyeruduk masuk konbini seven-eleven tersebut.

Baca: Saya Tungguin Istri, Kalau Capek Saya Tidur di Hotel Tempat Istri Tidur dengan Pria Lain

Polisi masih menyelidiki penyebab dia banting setir mendadak di tengah cuaca sangat dingin dan es salju masih mengendap di pinggiran jalan raya.

Kejadian dekat stasiun kereta api bawah tanah Kayabacho jalur Hibiya Line di Tokyo dan banyak orang berkumpul menyaksikan lokasi kejadian tersebut.

"Suaranya sangat keras saat menyeduruk konbini, seperti ada bom saja, saya jadi takut saya kira ada bom," kata Kusakabe seorang karyawan yang bekerja dekat lokasi kejadian kepada Tribunnews.com.

Lokasi kejadian langsung ditutup untuk umum dengan pita kuning kepolisian sampai Sabtu (27/1/2018 pagi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help