Canggihnya, Dian Sastro Awasi Anak Pakai Smartphone

Dia mengaku memanfaatkan Mommychi, mobile apps, aplikasi monitoring kesehatan ibu dan anak dari Kalbe Farma

Canggihnya, Dian Sastro Awasi Anak Pakai Smartphone
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain Film Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau Dian Sastro saat menghadiri acara Fashion Show karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana yang bertajuk Romansa Gala bersama peluncuran Galaxy S4 dari Samsung di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memanfaatkan gadget yang dimilikinya, Dian Sastrowardoyo kini mampu memberikan perhatian yang lebih tanpa harus membeli majalah, buku atau buka situs internet.

Dia mengaku memanfaatkan Mommychi, mobile apps, aplikasi monitoring kesehatan ibu dan anak dari Kalbe Farma untuk pengguna android, iOS ini yang bisa diakses menggunakan smartphone. Ini bermanfaat untuk perkembangan bayi 1000 hari pertama.
     
"Aplikasi ini sebagai ibu bisa memastikan kondisi, perkembangan anak-anaknya maupun janin jika tengah hamil.  Jadi informasinya bisa diperoleh dengan cepat, tidak perlu buka-buka buku cukup bukan aplikasi smartphonenya," kata .
    
Aplikasi ini memberikannya kesempatan kepada buah hatinya kedua  sebelum berusia 2 tahun. "Kalau anak pertama kan lewat. Jadi anak kedua ada kesempatan untuk memperhatikan berdasarkan acuan yang ada," katanya.
    
Dengan aplikasi yang ada akan mudah diketahui apa yang kurang sehingga dengan segera bisa dilatih. Lantas apakah tidak perlu pengasuh? "Ya tetap perlu pengasuh. Tapi aku akan mendapatkan lebih banyak banyak info dengan cepat tanpa harus beli buku," katanya.    
    
Dian mengaku menyukai aplikasi mengecek anak keduanya. Artinya bisa langsung mengetahui ciri-ciri tumbuh kembang anak. "Jadi bisa ngerti kapan sih tau naik tangga sendiri sesuai umur. Jika belum bisa dilatih," katanya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help