Rabu, 27 Mei 2015
Tribunnews.com

10 Jenis Makanan yang Bikin Perut Buncit

Rabu, 18 September 2013 07:12 WIB

10 Jenis Makanan yang Bikin Perut Buncit
Ist

Tribunnews.com - Bila Anda ingin mencoba menurunkan berat badan, itu berarti harus menghindari beberapa makanan yang benar-benar membuat perut lebih besar. Bukan hanya lemak, ternyata makanan manis pun tetap bisa bikin perut jadi buncit. Apa saja makanan yang sebaiknya dihindari? Mari kita simak daftar berikut ini.

1. Pemanis buatan. Pemanis buatan dapat ditemukan dalam soda atau soda diet. Pemanis yang digunakan masih tetap membuat lemak perut kita bertambah.

2. Gula pasir. Makanan ini sangat tinggi kalori. Di dalamnya tidak ada vitamin dan mineral. Jadi perhatikan makanan yang Anda konsumsi.

3. Keju. Produk susu ini mengandung cukup banyak lemak dan sedikit sulit untuk dicerna. Jika dikonsumsi berlebihan, tubuh akan mengalami kesulitan mencerna keju.

4. Produk roti. Produk roti yang menggunakan tepung roti putih sebagai bahan dasar harus dihindari. Selain itu, bahan-bahn lain yang ditambahkan ke roti, seperti gula dan pati, berperan dalam membentuk lemak perut Anda.

5. Kentang goreng. Karena digoreng dalam minyak yang banyak, akhirnya kentang goreng ini menjadi tinggi lemak, inilah yang membuat tubuh kita makin melar.

6. Alkohol. Konsumsi alkohol dapat meningkatkan hormon stres dan menutup kinerja tubuh dalam membakar lemak.

Halaman12
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Intisari
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas