Gubernur Baru Jakarta

Anies Baswedan Terima Amanah dari PWNU Jakarta Saat Hadir di Masjid KH Hasyim Asyari

"Semoga Pak Gubernur bisa membawa santri-santri di Jakarta menjadi mandiri untuk mendukung Indonesia menjadi lebih hebat,"

Anies Baswedan Terima Amanah dari PWNU Jakarta Saat Hadir di Masjid KH Hasyim Asyari
Tribunnews.com/ Rizal Bomatama
Gubernur Jakarta Anies Baswedan saat hadir dalam acara pembacaan 1 Miliar Shalawat Nariyah di Masjid KH Hasyim Asyari Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara 1 Miliar Shalawat Nariyah di Masjid KH Hasyim Asyari, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2017) malam dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2017.

Anies mengenakan pakaian kemeja koko putih, sarung, kain cukin hijau, dan kopiah hitam saat hadir di Masjid KH Hasyim Asyari sekitar pukul 19.49 WIB.

Baca: Prabowo Subianto: Kondisi Bangsa Harus Kita Akui Lemah

Ia langsung disambut Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jakarta yang langsung memberikan bendera NU kepada dirinya sebagai simbol pemberian amanah Jakarta.

"Saya terima ini sebagai bentuk amanah untuk membawa Jakarta semakin baik," ujar Anies Baswedan.

Baca: Wiranto Soal Dokumen 65: Saya Tidak Mau Menanggapi Yang Menimbulkan Kegaduhan

Sementara itu, Ketua PWNU Jakarta KH Munahar Muchtar berharap Anies Baswedan bisa memanfaatkan potensi kekuatan santri di Jakarta.

"Semoga Pak Gubernur bisa membawa santri-santri di Jakarta menjadi mandiri untuk mendukung Indonesia menjadi lebih hebat," ungkapnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help