Perdana Hadir di Rapat Paripurna DPRD, Sandi: Pantas Tidak Kita Pakai Jas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat paripurna DPRD DKI Jakarta di gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Selasa (7/11/2017).

Perdana Hadir di Rapat Paripurna DPRD, Sandi: Pantas Tidak Kita Pakai Jas
Tribunnews.com/ Rina Ayu
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno usai melantik anggota DPRD DKI Jakarta Romli H Solo di ruang rapat paripurna gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Selasa (7/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat paripurna DPRD DKI Jakarta di gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Selasa (7/11/2017).

Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno mengenakan jas hitam lengkap.

Usai mengikuti rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, Sandiaga sempat bertanya soal penampilannya.

Baca: Sandiaga Uno Sebut Penghuni Bedeng Prostitusi di Jalan Inspeksi Tanah Abang Bukan Warga Jakarta

"Pantas tidak kita pakai Jas," ujar Sandi.

Anies Baswedan tak lupa menitipkan pesan kepada anggota DPRD DKI Jakarta Romli H Solo yang baru saja dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik.

"Alhamdulilah kita bersyukur acara tadi lancar, mudah-mudahan tugas yang diembankan bisa dijalankan sebaiknya, kami juga bersyukur ini kehadiran pertama kita dalam sidang dan insyaalalh minggu depan kita hadir untuk menyampaikan paparan visi misi kita 5 tahun kedepan," ujar Anies.

Romli H Solo dilantik melalui mekanisme PAW (Pergantian Antar Waktu).

Baca: Bedeng Prostitusi di Jalan Inspeksi Tanah Abang Disewakan Rp 10 Ribu Permalam

Romli H Solo yang merupakan anggota Partai Hanura ini, menggantikan Fahmi Zulfikar yang terjerat kasus korupsi pengadaan UPS.

Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut berkomitmen untuk tetap menjaga interaksi dan komunikasi yang baik antara eksekutif dengan legislatif.

Baca: Fahri Hamzah: Katanya Revolusi Mental, Bikin Pesta Kecil-kecilan Saja

"Jadi masing-masing jalankan perannya dengan komunikasi baik. InsyaAllah tugas bisa berjalan sebaik-baiknya. Komunikasi ada dua bentuknya yakni formal dan informal, untuk mendiskusikan kepentingan masyarakat," ujar Anies.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help