Hasil Penjualan Buku Budiman Untuk Biaya Kampanye

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko meluncurkan buku pertamanya berjudul 'Anak-anak Revolusi'.

Hasil Penjualan Buku Budiman Untuk Biaya Kampanye
Muhammad Zulfikar/Tribunnews.com
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko saat peluncuran buku pertamanya berjudul Anak-anak Revolusi di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko meluncurkan buku pertamanya berjudul 'Anak-anak Revolusi'. Budiman mengungkapkan alasan menerbitkan buku tersebut.

"Saya butuh uang. Butuh uang untuk biaya kampanye," kata Budiman di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Budiman menuturkan, ia akan mencalonkan kembali sebagai anggota legislatif pada pemilihan umum 2014 mendatang. Ia pun berharap buku yang berisi tentang pengalaman panjang seorang Budiman dalam mencari jawaban dan memperjuangkan mimpinya itu laris di pasaran.

"Kalau buku ini dicetak berkali-kali saya akan dapat uang tambahan," tuturnya.

Budiman menjelaskan, di daerah pemilihannya ada sebanyak 600 desa. Ia pun menargetkan akan memasang spanduk atau baliho disetiap satu desa daerah pemilihannya tersebut.

"Meskipun kampanye saya sebenarnya bukan mengandalkan spanduk atau baliho. Saya lebih suka bertemu langsung dengan pemilih," ucapnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved