Pilpres 2019

Yenny Wahid Semprot PKS dan Demokrat Soal Isu SARA : 'Jangan Cuci Tangan, Tanggung Jawablah'

Yenny Wahid, putri mendiang Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur geram dengan partai politik yang memainkan isu SARA

Yenny Wahid Semprot PKS dan Demokrat Soal Isu SARA : 'Jangan Cuci Tangan, Tanggung Jawablah'
Youtube
Suhud Alynudin, Yenny Wahid, dan Ferdinand Hutahaean 

TRIBUNNEWS.COM -- Yenny Wahid, putri mendiang Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur geram dengan partai politik yang memainkan isu SARA di ranah pesta demokrasi seperti Pilpres maupun Pileg.

Salah satu partai yang kena 'semprot' putri Gus Dur ini adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilakukan saat jadi bintang tamu di acara Mata Najwa, Trans7, Rabu (15/8/2018).

Pada awalnya, Suhud Alynudin selaku Direktur Pencapresan dari PKS mengatakan jika tantangan utama yang sedang menjadi fokus pasangan capres dan cawapres dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah soal ekonomi.

"Tantangan dari Prabowo dan Mas Sandi ini merupakan kompromi maksimal dari partai-partai, karena kita melihat persoalan yang dihadapi bangsa ini sangat berat, terutama ekonomi, jawaban-jawaban itu ada di Prabowo dan Sandi," ujar Suhud kembali promosi soal capres-cawapres yang diusungnya.

Selain itu, Suhud menambahkan jika ia berharap ke depan tidak ada lagi debat yang menyinggung soal isu SARA.

Baca selengkapnya disini =====>>>

Editor: widi henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help