GIIAS 2017

Pertamina Lubricrants Bagi-bagi Ratusan Tiket Gratis Masuk GIIAS 2017

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III menggulirkan program 'Bagi Ratusan Tiket Gratis GIIAS' kepada konsumennya melalui lebih dari 20 bengk

Pertamina Lubricrants Bagi-bagi Ratusan Tiket Gratis Masuk GIIAS 2017
HANDOUT
Salah satu bengkel jaringan Pertamina Lubricants yang menyediakan tiket masuk GIIAS 2017 gratis. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III menggulirkan program 'Bagi Ratusan Tiket Gratis GIIAS' kepada konsumennya melalui lebih dari 20 bengkel resmi bertanda khusus.

Sesuai namanya, program ini membagikan ratusan tiket masuk nonton pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang saat ini berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Baca: Truk Dutro Tawarkan Cicilan Rp 900 Ribu Perbulan, Plus Diskon 40 Persen Suku Cadang

Program ini dimulai sejak hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2017 pada 10 Agustus 2017 melalui jaringan bengkel bertanda khusus di Jakarta, Bandung dan Tangerang. 

Untuk mendapatkan tiket gratis ini harus membeli produk pelumas Fastron Series di bengkel-bengkel bertanda khusus tersebut, dan berlaku pembelian 1 botol produk Fastron Series mendapat gratis 1 tiket GIIAS di weekdays dan weekend.

Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan konsumen Pertamina Lubricants serta pemilihan produk yang tepat kepada pengendara mobil dalam melakukan pembelian pelumas selama periode program berlangsung sampai 20 Agustus  2017.

“Program ini merupakan salah satu wujud dari apresiasi kami kepada para konsumen Pelumas Pertamina – khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bandung agar dapat meningkatkan kebanggaan atas produk karya anak bangsa yang sudah mendunia," ungkap Arief Hariyanto, Sales Regional Manager DKI, Jabar dan Banten dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Sabtu (12/8/2017). 

Baca: Kue buah berusia 106 tahun ditemukan di Antartika

“Kami juga menganjurkan bagi masyarakat pemilik outlet-outlet, bengkel dan toko oli untuk membeli produk pelumas Pertamina baik Fastron, Enduro atau varian lain di distributor resmi Pertamina Lubricants melalui Contact Center Pertamina 1 500 000 karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas," kata dia.
 

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help