Kota Purwokerto, Tuan Rumah Pembuka BlackAuto Battle Musim 2018

Mesin asli dari Honda Civic diganti mesin G-35 Series berkapasitas 3,5 L dilengkapi twin turbo.

Kota Purwokerto, Tuan Rumah Pembuka BlackAuto Battle Musim 2018
HANDOUT
Honda Civic FD garapan Ary, punggawa Galaxi Auto Concept Bandung, meraih gelar The Champ di seri perdana BlackAuto Battle 2018 Purwokerto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menjadi event modifikasi terbesar Indonesia di tahun 2017, BlackAuto Battle kembali hadir tahun 2018 ini.

Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, BlackAuto Battle 2018 kembali menghadirkan kompetisi modifikasi, engine performance dan kontes audio yang siap menjadi barometer di Tanah Air.

Kota Purwokerto menjadi kota pertama tuan rumah penyelenggaraan dari empat seri yang akan digelar tahun 2018 ini.

Tiga kota lain yang akan jadi tuan rumah penyelenggaraan BlackAuto Battle 2018 adalahMakassar, Solo dan Surabaya sebagai tuan rumah Final Battle.

Purwokerto menjadi kota pembuka setelah selama dua tahun BlackAuto Battle absen di kota ini, Sabtu (7/4/2018). Antusiasme modifikator-modifikator Purwokerto cukup tinggi. Begitu juga peserta yang datang dari berbagai luar kota.

"Setelah absen di Purwokerto lebih dari 2 tahun, respon peserta di seri pertama ini luarbiasa. Ini dibuktikan dengan peserta yg datang dari luar kota seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Garut, Semarang, Jogja, Solo bahkan sampai Malang," Boy Prabowo, penyelenggara event BlackAuto Battle 2018.

Di seri perdana di Purwokerto, Honda Civic FD garapan Ary, punggawa Galaxi Auto Concept Bandung, berhasil mengunci gelar The Champ di ajang ini.

Mengusung aliran modifikasi street racing dengan ubahan di hampir seluruh bagian, mobil ini dipilih juri sebagai pemegang gelar tertinggi BAB 2018 Purwokerto. 

Honda Civic FD
Honda Civic FD garapan Ary, punggawa Galaxi Auto Concept Bandung, meraih gelar The Champ di seri perdana BlackAuto Battle 2018 Purwokerto.

Hamtaro Project, nama yang disematkan untuk mobil garapan ini tampil dengan dominasi body berwarna merah berlabur airbrush dan karbon, mobil ini menggunakan sistem motorize di bagian kap mesin, tutup tangki bensin, bagasi dan bagian sunroof.

Di sektor interior, dibuat layaknya kabin mobil balap dengan tambahan rollbar, jok Recaro, hingga setting audio yang menjadikannya terlihat mewah.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help