IIMS 2019

MItsubishi Rilis Render Xpander Edisi Spesial yang Nanti Tampil di IIMS 2019, Begini Sosoknya!

Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video ditampilkan di situs www.mitsubishixpander.com.

MItsubishi Rilis Render Xpander Edisi Spesial yang Nanti Tampil di IIMS 2019, Begini Sosoknya!
HANDOUT
Mitsubishi Xpander edisi spesial yang akan tampil di IIMS 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors melalui agen pemegang merknya di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), merilis cuplikan gambar mobil MPV larisnya, Mitsubishi Xpander dalam sebuah versi berbeda dari sosok Xpander yang selama ini hadir di pasar.

Foto dan video Xpander edisi spesial ini muncul hanya berselang beberapa hari menjelang dibukanya ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di minggu keempat bulan April 2019 ini.

Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video ditampilkan di situs www.mitsubishixpander.com.

Baca: Epson Kenalkan PLQ-30, Passbook Printer untuk Beragam Fungsi

Dari cuplikan video tersebut terlihat beberapa bagian dari Xpander dengan versi yang lebih menarik. Tidak ada keterangan resmi dari MMKSI yang menyebutkan ini sebagai versi facelift dari Xpander yang saat ini ada. Namun bisa jadi ini adalah versi untuk pameran saja.

“PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” begitu Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, memberikan penjelasan tentang sosok Xpander edisi spesial ini.

Xpander merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang meluncur pertama kali di Indonesia pada bulan Agustus 2017 di ajang GIIAS 2017

Per bulan Maret 2019 ini, MMKSI membukukan penjualan retail 100.000 unit. Capaian penjualan retail ini menjadikan Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved