Calon Presiden 2014

FPI, dan Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Front Pembela Islam (FPI), Forum Betawi Rembuk (FBR) dan Pemuda Pancasila (31/5/2014), mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta.

FPI, dan Pemuda Pancasila Deklarasi  Dukung Prabowo-Hatta
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Bakal calon presiden dari poros Partai Gerindra dan parpol pendukung, Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik dalam acara Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Barat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (28/5/2014). Dalam acara tersebut hadir enam partai politik pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan ribuan pendukung serta simpatisan dari berbagai daerah di Jawa Barat. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posko pemenangan Prabowo-Hatta kembali mengadakan deklarasi dari Forum Ormas Bersatu. Organisasi Masyarakat ini terdiri dari Front Pembela Islam (FPI), Pemuda Pancasila dan sejumlah Forum Betawi di Jakarta Selatan (31/5/2014).

FOB berharap di bawah kepemimpinan Prabowo-Hatta mengatasi beberapa permasalahan bangsa. Diantara permasalahan itu masalah perbatasan negara, kapitalis asing dan pertahanan keamanan di Indonesia.

"Kita ingin freeport dicabut dari Indonesia agar Amerika miskin,"ujar Erik di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

FOB juga berharap Prabowo-Hatta memperhatikan nasib pulau-pulau terluar yang ada di Indonesia dan pulau yang belum dihuni agar tidak lepas ke negara lain.

"Mudah-mudahan di bawah komando Prabowo-Hatta, Indonesia tidak diinjak-injak negara lain,"ujar Erik.

Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help