Inspirasi Mario Teguh

Apa Kata Mario Teguh Soal "Hidup Tak Semudah Kata Mario Teguh"?

Seminar Mario Teguh yang diselenggarakan Bosowa Corporation, dalam rangka ulang tahun ke-40 berlangsung meriah

Apa Kata Mario Teguh Soal
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
MARIO TEGUH MOTIVASI KARIAWAN BOSOWA. Motivator Mario Teguh memotivasi karyawan Bosowa Corporation melalui Seminar Motivasi bertema Bersama Wujudkan Impian di Alamanda Ballroom Hotel Aryaduta, Makassar. Jumat (22/2/2013). Sekitar 500 peserta hadir yang mayoritas merupakan eksekutif pada unit usaha Bosowa.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM – Seminar Motivasi bersama Mario Teguh yang diselenggarakan Bosowa Corporation, dalam rangka ulang tahun ke-40 berlangsung meriah. Sekitar 500 karyawan mengikuti seminar bertema “bersama wujudkan impian” tersebut. Acara ini digelar di Alamanda Ballroom, Hotel Aryaduta, Makassar, Jumat (22/2/2013).

Melalui seminar ini ada banyak kalimat bijak terlontar dari mulut pemilik nama lengkap Sis Mayono Teguh. Mario juga sempat mengklarifikasi statement sejumlah oknum yang kerap berkata, menyindir motivasi suami dari Lenni Teguh ini "hidup tak semudah kata Mario Teguh".

"Orang yang bilang hidup tak semudah kata-kata Mario Teguh pasti hidupnya lebih susah," ujar Mario disambut tepuk tangan hadirin.

Di acara ini hadir sejumlah eksekutif pada unit usaha Bosowa. Seminar ini diwarnai puluhan kali aplaus dan tawa. Founder Bosowa Corporation, Aksa Mahmud turut hadir bersama putra dan putrinya. Mereka adalah, Erwin Aksa, Sadikin Melinda Aksa, Atirah Aksa, dan Subhan Aksa. Lenni Teguh juga turut hadir.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved