Starlet Hotel Serpong, Hotel Ekonomis Pertama Berbasis Aplikasi Mobile

Mulai dari pemesanan sampai masuk ke dalam kamar hotel semua dapat dilakukan melalui ponsel pintar dan bisa dipergunakan sebagai kunci kamar

Starlet Hotel Serpong, Hotel Ekonomis Pertama Berbasis Aplikasi Mobile
Istimewa
Starlet Hotel Serpong

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Parador Hotels & Resorts, yang ada di bawah naungan Paramount Enterprise menghadirkan hotel ekonomis Starlet Hotel Serpong di Jalan Raya Serpong.

"Meski tergolong hotel ekonomis pertama di Indonesia, namun telah memanfaatkan teknologi aplikasi mobile (self-check-in) dan terobosan tanpa kunci," kata Deputy Chief Operating Officer Parador Hotel & Resort, Johannes Hutahuruk di Tangerang, Jumat (9/12).

Mulai dari pemesanan sampai masuk ke dalam kamar hotel semua dapat dilakukan melalui ponsel pintar dan bisa dipergunakan sebagai kunci untuk masuk ke dalam kamar.

"Teknologi masih berbasis android, serta dalam waktu dekat juga dapat diakses melalui ponsel berbasis iOS," katanya.

Hotel ini akan mulai resmi beroperasi pada tanggal 12 Desember 2016 menjadi hotel ke-8 di bawah manajemen Parador dan hotel ke-7 milik Paramount Enterprise.

"Fasilitas hotel Starlet Serpong sesuai karakteristik dan kebutuhan tamu, traveler, pebisnis maupun trader," kata Johannes.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise International mengatakan komitmen Paramount Land, selaku salah satu pengembang nasional, adalah membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong/wisatawan maupun pebisnis di tanah air.

"Maraknya traveler muda yang melakukan perjalanan baik untuk dinas maupun wisata menginspirasi manajemen jaringan hotel nasional seperti Parador Hotels & Resorts, yang ada di bawah naungan Paramount Enterprise, untuk membuka Starlet Hotel Serpong," katanya.

Hotel Starlet menjadi hotel ekonomis pertama milik Paramount Enterprise, setelah 6 hotel dari bintang 2 hingga 4 dibangun dan beroperasi sejak 2012 yang lalu, yaitu 4 di Gading Serpong, Atria Malang dan Atria Magelang.

dr Bina Ratna, KF, MM, Direktur Bethsaida Hospitals menyatakan, pihaknya mencanangkan diri menjadi digital hospital pertama di Kabupaten Tangerang.

Ini untuk meningkatkan patient safety dan meningkatkan kualitas pelayanan kami.
"Melalui Microsite yang kami kembangkan secara khusus sesuai Center of Excellence yang kami miliki, terintegrasi dengan E-Commerce dan Online Appointment, ini memberikan kemudahan pasien dalam memperoleh layanan kesehatan," katanya.

Saat pasien datang ke Bethsaida Hospitals, pelayanan yang cepat didukung oleh Electronic Medical Record (EMR) akan menambah kenyamanan.

"Untuk kebutuhan gawat darurat, call center 24 jam dan ambulance kami juga siap siaga,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help