'Hilang' Saat Menuju RSUP Kariadi Semarang, Perawat Cantik Ini Ditemukan di Surabaya

Yulia pesan ojek online dari tempat kontrakanya, di Jalan Pamularsih X, Semarang Barat dengan tujuan RS Telogorejo, Pekunden, Semarang Tengah

'Hilang' Saat Menuju RSUP Kariadi Semarang, Perawat Cantik Ini Ditemukan di Surabaya
Istimewa
Yulia Putri Prihatiningsih perawat di Semarang yang dilaporkan hilang, ditemukan di Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Hilangnya seorang perawat cantik di Semarang bernama Yulia Putri Prihatiningsih bikin heboh, Minggu (18/2/2018). Kabar bahwa kemudian dia sudah ditemukan di Surabaya dalam kondisi linglung, Selasa (20/2) juga mendebarkan.

Yulia adalah seorang perawat di RSUP dr Kariadi Semarang.

Minggu malam, Yulia pesan ojek online dari tempat kontrakanya, di Jalan Pamularsih X, Semarang Barat dengan tujuan RS Telogorejo, Pekunden, Semarang Tengah.

Tujuan Yulia ke Telogorejo untuk bertemu teman-temannya sekaligus antar kain atau undangan perkawinan. Jika tak ada aral melintang Yulia akan menikah 9 Maret 2018 dengan Mardika Agung Pratama, teman kerja.

Baca: Ada Tanda Merah di Sekujur Tubuh Anak Gadis Sang Ibu Syok Ternyata Ini yang Terjadi

Entah bagaimana tiba-tiba ponsel Yulia tak bisa dihubungi oleh Sri Suharti (43) sang bunda. Tentu saja ibunda panik dan mencari-cari anak gadisnya.

Sang bunda makin sedih dan bertanya-tanya tatkala RSUP dr Kariadi menghubunginya dan memberitahu bahwa Yulia belum datang bekerja.

Sri Suharti tak habis pikir kemudian lapor ke SPKT Polda Jateng, Senin (19/2/2018).

Polisi bertindak cepat, dengan meminta foto dan ciri-ciri fisik Yulia dan pakaian yang dikenakan saat terakhir naik ojek online. Bahkan polisi juga sudah memeriksa ojek online yang mengantar Yulia ke RS Telogorejo.

Menurut pengakuan ojek online, dia telah mengantar penumpangnya tersebut dengan selamat sampai tujuan dimaksud.

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help