Remaja Ini Diperiksa Polisi Setelah Bikin Geger Warga karena Bisa Bertelur

Akmal dibawa ke Mapolres Gowa oleh petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa bersama orangtuanya, Ruslim

Remaja Ini Diperiksa Polisi Setelah Bikin Geger Warga karena Bisa Bertelur
handover
Manusia bertelur asal Gowa, Akmal (15) kembali buat heboh lantaran dia dikabarkan hendak mengeluarkan telur lagi setelah terakhir dua tahun lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah bikin geger warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, karena bisa mengeluarkan telur, Akmal (14) diperiksa oleh polisi yang ingin menyelidiki hal tersebut.

Akmal dibawa ke kantor polisi, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 15.15 Wita, untuk menjalani penyelidikan secara intensif terkait telur di dalam tubuhnya.

Akmal dibawa ke Mapolres Gowa oleh petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa bersama orangtuanya, Ruslim.

"Iya hari ini kami membawanya ke kantor untuk diperiksa secara mendalam dan akan dikembalikan lagi ke rumah sakit setelah diperiksa," kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Hal ini dilakukannya lantaran hasil uji laboratorium menunjukkan kejanggalan. Penelitian menunjukkan telur yang keluar dari tubuh Akmal adalah adalah telur ayam yang tidak mungkin diproduksi di dalam tubuh Akmal.

Baca: Tak Sulit, Ternyata 5 Kebiasaan Ini Buat Anda Awet Muda

Penyelidikan tersebut sampai pada dugaan bahwa telur tersebut sengaja dimasukkan melalui lubang pembuangan akhir.

"Dari hasil penyelidikan dengan diskusi secara intens bersama dokter ahli maka disimpulkan bahwa telur tersebut sengaja dimasukkan melalui lubang anus. Sekarang yang ingin kami ketahui adalah apakah telur tersebut sengaja dimasukkan oleh sang anak sendiri atau melibatkan orang lain," kata Shinto.

Akmal sendiri saat ini telah mengeluarkan 21 butir dari dalam tubuhnya.

Terakhir telur yang dikeluarkan berukuran kecil dan pecah lantaran terjatuh di kloset RS Syech Yusuf Sungguminasa di Makassar. (Kompas.com/Kontributor Bone, Abdul Haq)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Akmal, Remaja yang "Bertelur" Diperiksa di Kantor Polisi

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved