Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru Menangis Putranya Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Ketua DPRD Klungkung, I Wayan Baru tidak dapat menyembunyikan kesedihan setelah putranya ditangkap polisi terkait dugaan kasus narkoba.

Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru Menangis Putranya Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba
Tribun Bali
Wayan Baru Ketua DPRD Klungkung (kiri) dan Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan menggelar rilis penangkapan Putu Sweta Aprilia dalam dugaan kasus narkoba di Mapolresta, Denpasar, Kamis (6/12/2018). Sweta merupakan anak kandung Ketua DPRD Klungkung. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARAPURA - Ketua DPRD Klungkung, I Wayan Baru, tampak lesu saat ditemui di ruangannya, Kamis (6/12/2018) siang.

Raut wajahnya tidak dapat menyembunyikan kesedihan setelah anaknya, Putu Sweta Aprilia alias Tu Andik (24), ditangkap polisi dalam dugaan kasus narkoba.

Penangkapan putranya tersebut membuat politisi Partai Gerindra ini benar-benar syok.

Matanya berkaca-kaca ketika mengakui dirinya tak maksimal dalam mengawasi putranya.

"Dia memang anak saya. Semua keluarga menangis saat mendapat informasi soal kejadian ini," ujar Wayan Baru, yang berasal dari Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung.

Sweta alias Tu Andik ditangkap tim gabungan Satresnarkoba Polresta Denpasar dan CTOC (Counter Transnational and Organized Crime) Polda Bali di Jalan Hang Tuah, Banjar Pekandalam, Dusun Sanur Kaja, Denpasar Selatan Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 18.00 Wita.

Baca: Airin Rachmi Diany Membisu Saat Ditanya Soal Suami Bersama Artis di Hotel Bandung

Dalam konferensi pers di depan Mako Polresta Denpasar, Kamis (6/12/2018) kemarin, Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan, menyatakan Sweta merupakan anak kandung dari Ketua DPRD Klungkung.

"Berdasarkan dari info masyarakat, dan kita lakukan penyelidikan. Tersangka kita amankan di Jalan Hang Tuah Denpasar Selatan dan di rumahnya ditemukan 0,28 gram sabu. Tersangka merupakan anak dari Ketua DPRD Klungkung," kata AKBP Ruddi didampingi Kasatresnarkoba Kompol Aris Purwanto.

Tersangka yang dihadirkan dalam rilis kasus tersebut mengakui dirinya merupakan anak kandung dari Ketua DPRD Klungkung Wayan Baru.

"Ya ketua DPRD itu bapak kandung saya. Saya anak pertama," ucap Sweta, yang mengenakan “seragam” oranye.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved