Prostitusi Online

Polisi di Madiun Ciduk Model yang Tekuni Bisnis Prostitusi Melalui Facebook di Hotel

Hal ini sebagaimana yang baru saja dibongkar oleh Polres Madiun Kota yang menggerebek geliat prostitusi di sebuah hotel.

Polisi di Madiun Ciduk Model yang Tekuni Bisnis Prostitusi Melalui Facebook di Hotel
suryamalang.com/Rahadian Bagus
Polres Madiun Kota mengamankan seorang foto model yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online. 
TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Geliat prostitusi artis dan model yang terjadi di Ibu Kota Jawa Timur, Surabaya, yang dibongkar oleh Polda Jatim yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, kini juga merembet ke daerah lainnya.

Hal ini sebagaimana yang baru saja dibongkar oleh Polres Madiun Kota yang menggerebek geliat prostitusi di sebuah hotel.

Wartawan SURYAMALANG.COM melaporkan, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota, membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan foto model di Hotel Kartika Abadi yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) malam. 

Baca: Puluhan Driver GoCar Geruduk Kantor GoJek di Pontianak, Adu Mulut dengan Manajemen

Polres Madiun Kota menciduk tiga wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) online, saat hendak berhubungan badan dengan pelanggannya. Ketiga foto model itu berinisial AN, PT, dan EL.

Kanit Tipiter Satreskrim Polres Madiun Kota, Ipda Christian Tangketasik, kepada wartawan, Minggu malam, mengatakan, setelah mendapat informasi adanya praktik  prostitusi online, mereka melakukan pengintaian sejak pukul 19.00 WIB. 

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved