Ibu Negara Iriana Kunjungan Kerja ke Maluku

Mengawali kunjungan kerja, rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pukul 07.00 WIB

Ibu Negara Iriana Kunjungan Kerja ke Maluku
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Ibu Negara Iriana Disambut dengan tarian dan lagu daerah Maluku saat tiba di ‎Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Selasa (19/2/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, MALUKU - ‎Ibu Negara Iriana Jokowi, Selasa (19/2/2019) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah di Maluku.

Selama kunjungan kerja, Iriana didampingi oleh sejumlah istri Menteri Kabinet Kerja yang tergabung di Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Mengawali kunjungan kerja, rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pukul 07.00 WIB menggunakan pesawat TNI AU.

Tampak Iriana menggunakan kemeja putih dengan bagian lengan mengembang dipadu celana bahan hitam. Penampilannya kian manis dengan syal yang dilingkarkan di lehernya.

Baca: Dewi Sandra dan Tatjana Saphira Suka Satu Buku yang Sama, di Lokasi Syuting Jadi Bahan Diskusi

Tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Iriana disambut oleh Gubernur Maluku Said Assagaff dan istri Retty Assagaf yang adalah Ketua Tim Penggerak PKK Maluku.

Ada pula Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa beserta istri serta jajaran Forkopida Maluku.

Iriana dan rombongan lanjut meninjau kegiatan yang jadi program kerja OASE-KK hingga penyuluhan bahaya narkoba dan pornografi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved