Pilpres 2019

TMP Jabar Ajak Anak Muda Subang Jelaskan Kinerja Jokowi

pemantapan Door To Door TMP Dukung Jokowi-Amin di gedung Bintang Pantasi, Subang (Sabtu, 16/3/2019) kemarin.

TMP Jabar Ajak Anak Muda Subang Jelaskan Kinerja Jokowi
ISTIMEWA
Pemantapan Door To Door TMP Dukung Jokowi-Amin di gedung Bintang Pantasi, Subang (Sabtu, 16/3/2019) kemarin 

TRIBUNNEWS.COM,SUBANG- Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membawa Indonesia semakin maju. Selama empat tahun pemerintahan, kemajuan nyata, bahkan mendapat pujian dari para pemimpin dunia.

"Karena itu, Indonesia butuh Jokowi untuk maju sakali deuiii," kata Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP), Brando Susanto, dalam acara pemantapan Door To Door TMP Dukung Jokowi-Amin di gedung Bintang Pantasi, Subang (Sabtu, 16/3/2019) kemarin.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bendahara DPP TMP Hj. Denny Jaya Abriyani, pengurus DPC TMP Subang dan Ketua PC GP Ansor Subang Asep Alamsyah.

Menurut Brando Susanto, anak-anak muda Subang harus berani memenangkan Jokowi. Apalagi keputusan dan kebijakan Jokowi sangat tepat. Pun demikian dengan rencana kebijakan di masa mendatang dengan tiga kartu baru.

Yaitu Kartu Indonesia Pra-Kerja, Kartu Indonesia Pintar Kuliah dan Kartu Sembako Murah.

"Bila rakyat masih miskin pemerintah akan siapkan Kartu Sembako Murah, Bila masih banyak Pengangguran di Subang, pemerintah akan siapkan Pelatihan Kerja berinsentif selama 2 tahun atau lebih, dan apabila anak muda mau maju tapi kurang dana, akan ada Indonesia Pintar Kuliah," tegas Brando.

Brando mengatakan pembangunan SDM Indonesia Maju kedepan sudah tepat dilakukan dari pinggiran. Dan apabila ada pihak yang menolak ide ini, justru patut dipertanyakan komitmen pada Indonesia-nya.

Di kesempatan sama, Ketua DPC TMP Subang Niko Rinaldo mengatakan bahwa anak-anak milenial kita harus berkampanye simpatik mendatangi rakyat dari rumah ke rumah.

"Kita jelaskan fakta-fakta dan kerja nyata pak Jokowi," tegas Niko.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved