Viral Video Today

VIRAL! Video Detik-detik Bus Sugeng Rahayu Menabrak Bus Pariwisata

VIRAL sebuah video memperlihatkan sebuah kecelakaan antara bus Sugeng Rahayu dengan bus pariwisata yang membawa rombongan study tour.

VIRAL sebuah video memperlihatkan sebuah kecelakaan antara bus Sugeng Rahayu dengan bus pariwisata yang membawa rombongan study tour.

TRIBUNNEWS.COM - Viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah kecelakaan yang terjadi antara dua bus berukuran besar menjadi viral melalui media sosial Facebook.

Dalam video viral yang diunggah melalui akun Facebook Sugeng Rahayu, Kamis (25/4/2019), awalnya terlihat sebuah bus Sumber Jaya yang diketahui membawa rombongan study tour tengah berputar arah.

Dalam video viral tersebut, terlihat bus pariwisata tersebut berhasil berputar arah, kemudian terlihat bus lainnya yang diketahui merupakan bus Sugeng Rahayu kemudian juga hendak berputar arah.

Baca: Reaksi Daniel Wenas Saat Ditanya Soal Video Viral di Twitter

Baca: Kakak Jessica Iskandar akan Tagih Penjelasan Richard Kyle Soal Video Viral

Ketika posisi bus rombongan study tour tersebut sudah melintang dan sedang menunggu arus lalu lintas di jalur seberang sepi, tiba-tiba selang beberapa saat kemudian datanglah bus Sugeng Rahayu dari arah belakangnya berjalan dengan sangat cepat.

Viral bus Sugeng Rahayu tanrak bus rombongan study tour
Viral bus Sugeng Rahayu tanrak bus rombongan study tour (Capture Facebook Info Cegatan Jogja)

Bus Sugeng Rahayu tersebut sepertinya tak sempat mengerem dan memilih membanting setirnya ke arah kanan, meskipun pada akhirnya tabrakan tetap tak terhindarkan.

Sugeng Rahayu kemudian menabrak pembatas jalan lalu bertabrakan dengan bagian depan bus study tour yang diketahui milik PO Sumber Jaya.

Ada seorang pengendara motor dan pengendara mobil yang juga berada di lokasi kejadian.

Baca: Daniel Wenas Emosi sampai Harus Ditenangkan Mikha Tambayong Saat Ditanya Soal Video Viral di Twitter

Baca: Video Viral Seorang Pria Mengamuk di Jalan Tol, Pengunggah : Dia Injak dan Tendang Mobil Saya

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Ring Road Selatan, Menayu Kidul, Tirtonirmolo pada Rabu (24/4/2019) malam.

Peristiwa kecelakaan antara kedua bus tersebut dikonfirmasi oleh Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Maryono.

Halaman
12
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved