Terkait Prostitusi Artis, Avriellia Shaqqila Kembali Penuhi Panggilan Penyidik Mapolda Jatim

Artis selebgram sekaligus model cantik majalah dewasa Avriellia Shaqqila kembali memenuhi panggilan Mapolda Jatim pada Jumat (11/1/2019).

Terkait Prostitusi Artis, Avriellia Shaqqila Kembali Penuhi Panggilan Penyidik Mapolda Jatim
Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadhoni
Terkait Prostitusi Artis, Avriellia Shaqqila Kembali Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Artis selebgram sekaligus model cantik majalah dewasa Avriellia Shaqqila kembali memenuhi panggilan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus terkait kasus dugaan prostitusi artis.

Avriellia Shaqqila berangkat dari Jakarta menuju ke Surabaya melalui via Bandara Juanda Sidoarjo. Dia mengenakan baju ketat seksi warna putih tersebut terlihat turun dari mobil tiba di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019) pukul 15. 30 WIB.

Avriellia Shaqqila datang seorang diri tanpa didampingi kuasa hukumnya. Seorang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus menggandengnya berjalan pelan menuju ke ruangan penyidikan.

Avriellia Shaqqila memilih bungkam saat sejumlah awak media mempertanyakan kondisi kesehannya dan tujuannya kembali ke Polda Jatim.

Avriellia Shaqqila yang terlibat prostitusi artis di Polda Jatim, Minggu (6/1/2019)
Avriellia Shaqqila yang terlibat prostitusi artis di Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) (surya/mohammad romadoni)

Meski memilih diam Avriellia Shaqqila tampak tersenyum sumringah ketika berada di dalam ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan Avriellia Shaqqila menepati janjinya datang ke Polda Jatim memenuhi panggilan penyidik yang kemarin sempat ditunda. Kedatangan yang bersangkutan yakni dalam rangka sebagai saksi untuk kepentingan penyidikan kasus prostitusi artis.

“Jadi yang bersangkutan masih berada dalam pengasawan, kan masih wajib lapor terkait dugaan keterlibatan prostitusi artis,” ujarnya.

Sebelumnya, Avriellia Shaqqila diagendakan datang ke Polda Jatim kemarin, Kamis (10/1/2019). Namun dia mengkonfirmasi meminta penundaan terkait pemeriksaan di Polda Jatim lantaran ada kepentingan keluarga di Jakarta.

"Kan kalau kemarin dia izin jenguk adiknya yang sakit ini barusan yang bersangkutan sanggup hadir," ucap Barung Mengera.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved