Super Girlies Merasa Kaku Memakai Sepatu Boot

Super Girlies, tampil ceria dengan busana yang menonjolkan warna-warna terang dan mencolok. Mereka mengenakan sepatu boot meski kaku.

Super Girlies Merasa Kaku Memakai Sepatu Boot
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Super Girlies, tampil ceria dengan busana yang menonjolkan warna-warna terang dan mencolok. Mereka mengenakan sepatu boot meski kaku.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Super Girlies, girlband besutan Yerry T Five itu, tampil dengan konsep ceria dengan busana yang menonjolkan warna-warna terang dan mencolok. Mereka mengenakan sepatu boot. Padahal, dalam aksi panggungnya mereka harus banyak gerak dalam tari yang rancak.

Girlband yang digawangi Larasati, Yui, Ratudewi, Mega, Opie, Kinan, dan Sarah, ternyata kesulitan menari dengan model sepatu tersebut. Namun, konsep itu sudah terlanjur menjadi trademark ketika mereka hendak merilis singel "Aw Aw Aw". Konsep yang sengaja diapdopsi dari Negeri Matahari, Jepang dengan Harajuku-nya.

"Kaku sih sebenarnya. Cuma karena karakter kami dibilang tabrak-tabrakan model Harajuku. Kalau ada yang ke Jepang atau ke Korea ya terserah. Kami tetap tabrak-tabrakan," ujar Kinan, Selasa, (10/4/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Model sepatu boot yang dikenakan personel Super Girlies itu, mirip sepatu merek Doc Marten yang sangat populer itu. Namun, jangan salah sangka boot warna-warni yang dikenakan oleh mereka ternyata buatan sendiri.

"Saya bikin sendiri apapun kami bikin sendiri," terang Opie, pesonel Super Girlies lainnya.

Sepatu-sepatu itu dibuat selama dua pekan. Mereka sudah merencanakan untuk menjual produk tersebut. Kemudian, mereka akan membuat sepatu baru lainnya. "Misalnya ada model baru yuk bikin," tandas Yui.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved