Ben Kasyafani Deg-degan Tunggui Marshanda Melahirkan

Artis Marshanda atau Caca melahirkan pada Selasa (22/1/2013) pukul 21.15 WIB.

Ben Kasyafani Deg-degan Tunggui Marshanda Melahirkan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Marshanda atau Caca melahirkan pada Selasa (22/1/2013) pukul 21.15 WIB. Putri mungilnya tersebut lahir dengan berat badan 3,3 kg dan panjang tubuh 4,7 cm.

Meski harus menjalani operasi, pemain sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda', 'Aqso dan Madinah' dan 'Soleha', serta 'Putri yang Terbuang' tersebut tak panik.

"Kami banyak memperkaya ilmu dengan membaca 'happy birthing' dan proses persalinan bayi untuk menjaga supaya tidak panik ketika melahirkan," cerita suamnya, Ben Kasyafani ketika ditemui di RS Bunda, Menteng, Rabu (23/1/2013).

Kepanikan Caca berkurang setelah tim dokter memberikan ijin pada Ben untuk tetap menemani selama operasi 'caesar' dilakukan. Tidak hanya Caca, Ben pun mengaku deg-degan saat berada di ruang persalinan.

Sambil tetap mengajak Caca berbicara, karena setengah di bius, Ben berusaha agar istrinya tersebut tidak terlalu tegang dan memikirkan persalinannya itu. Beberapa kali Ben juga mendokumentasikan satu demi satu proses kelahiran putrinya itu. "Kami bersyukur karena ibu dan bayinya sehat," kata bekas VJ MTV Indonesia.

Semula, dokter memprediksi, Caca  akan melahirkan anaknya itu awal Februari 2013. Tapi, lantaran ketubannya pecah, Selasa (22/1/2013) pagi, Caca melahirkan lebih cepat karena ketubannya sudah pecah. (Warta Kota/Kin)

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved