Dyno Semangatnya di Album Berawal Di Sini

Hanya sedikit penyanyi solo pria yang mampu bertahan di tengah industri musik rekaman yang tengah melunglai

Dyno Semangatnya di Album Berawal Di Sini
ist
Dyno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya sedikit penyanyi solo pria yang mampu bertahan di tengah industri musik rekaman yang tengah melunglai. Kondisi itu rupanya tak membuat hati Dyno menjadi gamang dan gentar.

Remaja bernama lengkap Aditya Wibisono ini ternyata tetap menyimpan kepercayaan diri yang tinggi.

Dyno yakin, kreatifitas bermusik sarat kualitas tak pernah boleh tersumbat hanya karena situasi yang sedang enggan berpihak.

Semangatnya tetap menggebu. Untuk itu, ia mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah debut album bertajuk 'Berawal Di Sini'.

Sebuah awalan untuk memperkenalkan diri serta menumbuhkan harapan untuk bisa memberikan warna yang khas bagi industri rekaman di negeri ini.

"Memiliki sebuah album adalah pencapaian tertinggi dari proses aktualisasi kreatifitas bermusik. Inilah yang hendak saya persembahkan lewat album perdana ini," kata penyanyi kelahiran Jakarta 1 April 1990 ini dalam jumpa pers yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pada album perdana ini, Dyno mendapat sokongan dari komposer kondang Bebi Romeo dan penata musik Irwan Simanjuntak.

Sejauh ini Bebi sudah dikenal luas sebagai salah satu hits maker di industri musik rekaman. Ia juga hadir sebagai salah satu juri pada ajang pencarian musisi berbakat di televisi.

Di album ini, Bebi memberikan sepuluh lagu yang kemudian dinyanyikan oleh Dyno dengan sangat powerfull dan menjiwai.

Singel 'Dengan Atau Tanpamu' telah dipilih sebagai pembuka jalan bagi Dyno untuk menggapai mimpi besar menjadi musisi yang siap diperhitungkan.

Halaman
12
Tags
Dyno
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved