Ratu Atut Dan Kroni

Jennifer Dunn Bantah 'ML' dengan Wawan

"Menurut Jennifer, mobil dan kartu kredit bukan untuk seks! Murni diberikan sesuai dengan pekerjaan dia (Jennifer)," tegas Hotman.

Jennifer Dunn Bantah 'ML' dengan Wawan
Wartakota/ Henry Lopulalan
Wawan (kiri) dan Jennifer Dunn 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah mobil mewah Toyota Alpard putih dan kartu kredit dengan limit maksimal sebesar Rp 50 juta per bulan diberikan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kepada Jennifer Dunn (24) medio September 2013.

Belakangan diketahui, uang yang dipakai untuk membeli Vellfire dan membayar kartu kredit milik Jennifer itu berasal dari hasil dugaan tindak pidana korupsi. Jennifer pun ikut terseret kasus korupsi Wawan tersebut.

"Tidak hanya mobil saja, 'credit card' juga sudah dikembalikan Jennifer saat diperiksa oleh KPK," kata Hotman Paris Hutapea, pengacara Jennifer, saat ditemui di JJ Royal Bistro, Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2014) sore.

Begitu dikembalikan Jennifer ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kartu kredit yang dipegang pesinetron itu langsung diblokir. Mobil Vellfire-nya juga sudah diambil dan di sita KPK, sejak sepekan lalu.

Hotman menyatakan, mobil mewah dan kartu kredit yang diberikan Wawan ke Jennifer tersebut sebagai honor menjadi ikon, atau bintang utama rumah produksi milik suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut.

"Kalau merayu ikon atau bintang utama, harus pakai artis yang cantik. Itu cara paling efektif," ujar Hotman yang menegaskan, mobil dan kartu kredit itu diberikan Wawan ke Jennifer bukan untuk memenuhi kebutuhan seks-nya.

"Menurut Jennifer, mobil dan kartu kredit bukan untuk seks! Murni diberikan (Wawan) sesuai dengan pekerjaan dia (Jennifer)," tegas Hotman. Tak ada ML (make love), katanya, melainkan hubungan kerja saja.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved