Pemain Mahabharata Show Memakai Bahasa Inggris, India dan Indonesia

Perbedaan bahasa antara pemeran serial Mahabharata dan artis lokal Indonesia, ternyata tidak menjadi kendala berarti dalam pertunjukan tersebut.

Pemain Mahabharata Show Memakai Bahasa Inggris, India dan Indonesia
net

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran pemeran Pandawa Lima dalam serial Mahabharata: Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), dan Saurav Gurjar (Bima), menjadi magnet pertunjukan Mahabharata Show.

Juga bakal ada Arpit Ranka pemeran Duryodana dan Aham Sharma pemeran Karna dijadwalkan manggung di  di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 3 Oktober 2014.

Perbedaan bahasa antara pemeran serial Mahabharata dan artis lokal Indonesia, ternyata tidak menjadi kendala berarti dalam pertunjukan tersebut. Sebab, pertunjukan disiapkan dari jauh hari dengan adanya dubber yang melakukan alih bahasa Inggris, India, dan Indonesia, supaya penonton yang menyaksikannya juga mengerti.

"Jadi, bahasanya campur-campur. Pemain serial Mahabharata juga sudah enggak bingung. Kan, dua hari ini mereka ikut gladi resik," ucap Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV, Kamis, (2/10/2014), saat berbincang dengan TribunNews.com.

Nantinya, penonton tidak akan dibiarkan sekadar menyaksikan pertunjukan tersebut. Pandawa Lima akan berinteraksi dengan mereka menggunakan bahasa Inggris ketika berjalan di lidah panggung.

Penonton juga akan dihibur aksi rayuan Ayu Ting Ting. Adapun Jupe akan menyanyikan lagu andalannya berjudul "Aku Rapopo". Sementara, Jessica Iskandar terlibat sahut-menyahut dari atas balkon dalam sebuah adegan yang dijamin bakal mengundang tawa penonton.

"Nah, kalau Zaskia Gotik nyanyi lagu "Oh my Darling I Love You," ucapnya.

Menurut suatu penelitian yang diterbitkan American Journal of Epidemiology, ketika tidak mendapatkan tidur yang cukup, umumnya pria akan terbangun dengan rasa lelah yang masih menggelayut, sakit kepala, sulit berkonsentrasi, dan kurang subur. Studi tersebut menemukan bahwa kualitas tidur yang buruk memengaruhi kesuburan pria?secara fisik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved