Hidung Jessica Mila Sering Jadi Bahan Promosi Pedagang Online

Menurut Jessica, hidung bangir dan rambut hitam panjangnya membuat penampilannya sempurna.

Hidung Jessica Mila Sering Jadi Bahan Promosi Pedagang Online
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain sinetron Jessica Mila Agnesia saat menghadiri acara malam penganugerahan Infotainment Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015). TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah cantik pemeran Nayla dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Srigala' (GGS), Jessica Mila , membuatnya menjadi idola baru. Banyak penggemar yang kepincut dengan wajah ayu dara kelahiran Langsa, Aceh itu. Bahkan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun mengaku terpesona dengan daya pikat Jessica Mila.

"Aku enggak merasa memikat malah. Menurut aku kecantikan enggak hanya terlihat dari luar, tapi dari dalam. Muka bisa berubah, umur nambah, tapi inner beauty enggak akan hilang," beber Jessica seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Meski tak merasa cantik, Jessica mengaku memiliki bagian tubuh yang dibanggakan . Menurut Jessica, hidung bangir dan rambut hitam panjangnya membuat penampilannya sempurna. "Yang aku banggakan itu rambut dan hidung. Aku suka dengan rambutku yang panjang, lurus, enggak susah diatur. Kalo hidung, banyak yang muji, aku sendiri biasa saja padahal," cerita Jessica seraya tertawa.

Saking bagusnya bentuk hidung Jessica Milla, ia sampai sering 'digunakan' oleh para pedagang di Instagram untuk menawarkan produk mereka. "Saking banyak yang memuji hidung, aku merasa hidung aku patut dibanggakan. Kan sampai ada di Instagram, mau enggak hidung kayak Jessica Mila?," tutur dara 22 tahun itu seraya tertawa. (Okki/Tabloidnova.com)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved