Ladya Cheryl Absen, Geng AADC Merasa Kehilangan

Di AADC 2 tokoh Alya tak lagi muncul lantaran pemerannya, aktris Ladya Cheryl, tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Ladya Cheryl Absen, Geng AADC Merasa Kehilangan
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
(Kiri ke kanan) Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, dan Sissy Priscillia selaku pemeran Geng AADC dalam film Ada Apa dengan Cinta 2. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Ada Apa dengan Cinta yang dirilis pada 2002 lalu berkisah mengenai sekelompok remaja putri, yakni Cinta, Carmen, Alya, Maura, dan Milly, yang diperankan.

Dalam sekuel berjudul Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2), tokoh Alya tak lagi muncul lantaran pemerannya, aktris Ladya Cheryl, tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Menanggapi hal itu, pemeran sekelompok remaja putri yang kemudian terkenal dengan sebutan Geng AADC tersebut mengaku cukup merasa kehilangan.

"Yang pasti, kami merasa kehilangan," ujar Dian Sastrowardoyo, pemeran tokoh Cinta, ketika ditemui usai konferensi pers film AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/04/2016).

Kendati demikian, mereka memilih untuk tak berlarut dalam rasa kehilangan tersebut.

"Cuma, untuk berlarut-larut sedih dan kehilangan juga nggak fair buat Ladya sebagai teman beneran. Kan di real life kami juga temenan," lanjut Dian.

Lagipula, dikatakan Dian, mereka tetap dapat menciptakan keakraban dalam persahabatan tersebut.

"Mungkin jadi nggak lengkap. Tapi, jujur aja, bukan bermaksud mengecilkan Ladya, walaupun tanpa tokoh Alya, kami tetap merasa lengkap," ucap Dian.

Sissy Priscillia, sebagai pemeran tokoh Milly, mengatakan pula bahwa kendati demikian sosok Alya tetap terasa di tengah mereka.

"Alya nggak pernah tergantikan," ujar Titi Kamal selaku pemeran tokoh Maura.

"Ruang buat dia selalu ada," tambah Adinia Wirasti selaku pemeran tokoh Carmen.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved