Ini Pelajaran yang Diperoleh Donita Saat Berakting Film Bukan Cinta Malaikat

Donita juga mengungkapkan bahwa film ini tak sekadar menghibur, tetapi juga memberikan banyak pesan moral dan pengetahuan

Ini Pelajaran yang Diperoleh Donita Saat Berakting Film Bukan Cinta Malaikat
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Donita ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Datangnya tawaran berakting dalam sebuah film, aktris Donita tidak pernah asal terima pekerjaan ini.

Bahkan Donita  meminta waktu untuk memberikan jawaban terhadap tawaran-tawaran kerja yang datang padanya.

Namun, ternyata keputusan untuk bermain dalam film Bukan Cinta Malaikat’  diambil sungguh cepat.

"Pas aku bilang boleh lihat nggak, baca ceritanya, aku langsung suka karena semua peran di sini bagus banget," kata Donita di Jakarta belum lama ini.

Dalam film ‘Bukan Cinta Malaikat’ produksi Ganesa Perkasa Films tersebut, Donita berperan sebagai Aliyah, yaitu seorang perempuan cantik yang memendam perasaannya terhadap seorang relawan bernama Reyhan (Fachri Albar).

Aliyah merupakan sosok muslimah yang menikah dengan pria yang tidak dicintainya.

Aliyah menaruh hati pada Reyhan, pemuda yang dikenalnya sejak kecil, tetapi pergi dan mengabdikan diri menjadi relawan di Timur Tengah.

Aliyah memiliki suami yang kurang menghargai perempuan.

Ia mendapat perlakuan yang kasar dari sang suami, Aliyah berusaha tegar dan siap dengan risiko apapun.

Dari perannya tersebut dan dari keseluruhan cerita di film ‘Bukan Cinta Malaikat’ ini, Donita medapat pelajaran berharga yang justru selama ini belum begitu dipahami.

“Aku nih udah nikah, aku juga orang Islam, tapi mungkin pemahaman tentang pernikahan, maksudnya syariat Islam itu seperti apa, perceraian menurut Islam itu seperti apa. Dan, di film ini, itu semua ada,” kata Donita.

Selain itu, Donita juga mengungkapkan bahwa film ini tak sekadar menghibur,  tetapi juga memberikan banyak pesan moral dan pengetahuan kepada penontonnya.

"Bukan cuma mengharukan, bukan cuma romantis, tetapi juga banyak pesan moral, dan banyak ilmu-ilmu yang bisa diambil dari film ini. Jangan lupa, nonton ya!," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved