Sys Ns Meninggal

Suaminya Meninggal Mendadak, Istri Sys NS: Kita Semua Ikhlas

Ikhlas, kalimat itu keluar dari mulut Shanty Whidianty, istri dari almarhum Sys NS.Namun, ia tetap saja merasa kehilangan.

Suaminya Meninggal Mendadak, Istri Sys NS: Kita Semua Ikhlas
Tribunnews/NurulHanna
Shanty, istri Sys NS ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikhlas, kalimat itu keluar dari mulut Shanty Whidianty, istri dari almarhum Sys NS.

Namun demikian, raut kesedihan masih terlihat terlihat di wajahnya.

Ia mengakui sangat kehilangan sang suami. Terlebih, saat suaminya baru saja wafat.

"Insya Allah kita semua ikhlas. Tapi namanya ditinggal tiba-tiba saya selalu berdua, baru pulang berdua, kemana mana berdua, kehilangan banget. Apalagi nanti malem nih, saya pasti berasa banget nih kehilangannya. Dia sudah enggak ada lagi..," ujar Shanty sambil menangis, ditemui usai pemakaman Sys di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Perut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Sesuai keinginannya, jenazah Sys pun segera dikuburkan begitu tiba di rumah duka. TPU Jeruk Purut berjarak tidak terlalu jauh dari kediamannya di kawasan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan.

Baca: Dilaporkan karena Kasus Penipuan, Ini Pengakuan Laudya Cynthia Bella

Suasana pemakaman aktor lawas, politikus, dan seniman Sys NS (61), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan.
Suasana pemakaman aktor lawas, politikus, dan seniman Sys NS (61), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi alhamdulillah lancar. Saya memang mau dia dikuburinnya cepat, abis Ashar di Jeruk Purut, alhamdulillah dapat, karena ini dekat rumah," ujarnya.

Sys sempat ditemukan tergeletak di ruang tamu rumahnya Selasa (23/1/2018). Kemudian pada pukul 11.00 WIB, ia dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pihak rumah sakit pun mencatat Sys meninggal pada Selasa pukul 12.30 WIB. Politiisi Partai Demokrat itu meninggal pada usia 61 tahun.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help