Artis Terjerat Narkoba

Pengakuan Fachri Albar Pakai Ganja Sejak 2015

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menggerebek kediaman aktor Fachri Albar di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Pengakuan Fachri Albar Pakai Ganja Sejak 2015
Tribunnews.com
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dan Fachri Albar selaku tersangka kasus narkotika dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2017) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Fachri Albar rupanya sudah mengonsumsi ganja sejak tahun 2015. Sedangkan sabu-sabu ia konsumsi sejak setahun belakangan.

Hal itu diketahui setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap Fachri yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). 

"Dan dari pengakuan tersangka, yang bersangkutan mengkonsumsi psikotropika dumolid untuk menenangkan diri," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dalam jumpa pers.

Baca: Rumah Fachri Albar Digerebek Polisi, Begini Respon Istri dan Anaknya

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menggerebek kediaman aktor Fachri Albar di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Saat penggerebekan berlangsung, polisi mendapati Fachri bersama istrinya, Renata Kusmanto, serta dua anak mereka yang masih kecil.

Baca: Berangkatkan Umrah Musisi Orkesnya, Via Vallen Disebut Contoh Penyanyi yang Tahu Balas Budi

"Tersangka juga baru bangun tidur ketika dilakukan penggerebekan," kata Mardiaz.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved