Kena Tegur Pose di Tol, Syahrini: Bapak-bapak Jasa Marga Bagus Berbicara Begitu

Syahrini mengaku berterimakasih atas informasi yang diberikan oleh pihak yang berwenang tersebut.

Kena Tegur Pose di Tol, Syahrini: Bapak-bapak Jasa Marga Bagus Berbicara Begitu
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA
Hotman Paris (kanan) saat berfoto bersama Syahrini (tengah) dan adiknya Aisyahrani (kiri) sebelum memasuki Kedai Kopi Jhony, Kelapa Gading, Minggu (11/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tentang perilakunya yanf foto di pinggir jalan Tol Juanda, Surabaya. Penyanyi Syahrini akui rasa terimakasihnya atas informasi dari pihak Jasamarga.

Pasalnya pihak Jasamarga sempat berkomentar jika apa yang dilakukan Syahrini melanggar undang-undang nomor 38 tahun 2004 tentang Jalan, dan dapat dikenai hukuman 18 bulan penjaran.

Terkait hal tersebut, Syahrini mengaku berterimakasih atas informasi yang diberikan oleh pihak yang berwenang tersebut.

"Tapi tuh aku salut sama informasi, pengetahuan, knowladge, dan edukasi untuk masyarakat luas yang tidak tahu bapak-bapak Jasa Marga ini bagus berbicara begitu," ucap Syahrini saat ditemui di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Minggu (11/3/2018).

Baca: Partai Golkar Manut Apa Kata Jokowi Soal Posisi Cawapres

"Akhirnya kita tahu, bahwasahnya tidak boleh sebetulnya melakukan hal itu (foto di pinggir tol) tanpa izin resmi," tambahnya.

Meski Syahrini telah melakukan klarifikasi di channel Youtube pribadinya. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tetap mengundangya untuk klarifikasi kembali.

Klarifikasi dilakukan di warung kopi langgannanya, Kedai Kopi Jhony.

Pasalnya mengenai fotonya di pinggir tol Juanda Surabaya langsung viral di media sosial.

Bahkan kabar tersebut sudah sampai ke pihak Jasamarga dan Ditlantas Surabaya.

Terkait hal tersebut, Syahrini mengakui jika dirinya justru berterima kasih kepada pihak Jasamarga dan Dislantas yang memberikan edukasi untuk dirinya terkait larangan berhenti di ruas jalan tol.

"Dan yang penting kan bapak-bapak di Jasamarga, bapak-bapak di Ditlantas itu sudah tau pasti kronologi yang sebenarnya, seperti itu," ungkap artis yang terkenal jargon 'Sesuatu'

"Jadi kesimpulannya kepada jasamarga berterimakasih, kepada para petugaz berterima kasih, sudah dimaafkan, jadi dia (Syahrini) merasa makasih gitu loh," tambah Hotman Paris.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved