Home »

Seleb

»

Gosipi

Angel Lelga: Ingat Vicky, Pengorbanan Saya Ada Batasnya

Angel Lelga benar-benar marah mengetahui Vicky Prasetyo, sang suami, berkomunikasi dengan wanita lain melalui aplikasi WhatsApp.

Angel Lelga: Ingat Vicky, Pengorbanan Saya Ada Batasnya
YOUTUBE
Tangkap layar video klip lagu Cinta Terakhirku yang dinyanyikan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 

TRIBUNNEWS.COM - Angel Lelga benar-benar marah mengetahui Vicky Prasetyo, sang suami, berkomunikasi dengan wanita lain melalui aplikasi WhatsApp.

Ia pun tak percaya sepenuhnya kepada pembelaan Vicky yang menyebut tak punya hubungan apapun dengan wanita tersebut.

Bahkan Angel menyebut Vicky hidup dengan kepalsuan dan sandiwara untuk mengangkat popularitasnya di dunia hiburan. Angel muak.

"Saya tahu hidup kamu biasa dengan setingan dan becandaan, saya tahu. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya," kata Angel di acara Brownis Tonight, sebuah program televisi swasta, Sabtu (14/4/2018) malam.

Baca: Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Terbayang Wajah Almarhum Ayahnya

Baca: Dituduh Selingkuh, Pembelaan Vicky Prasetyo Bikin Angel Lelga Makin Marah

Baca: Jessica Terlibat Perdebatan Soal Kontrak setelah Mendadak Pamit ke AS, Ayu Ting Ting Ketus

Angel selanjutnya kehabisan kata-kata untuk meluapkan kekecewaannya terhadap pria yang menikahinya pada 9 Februari 2018. Ia mengucapkan hal itu kepada Ruben Onsu, si pembaca acara.

"Saya enggak mau bicara apa-apa Ruben. Saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting," kata Angel.

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini," lanjutnya.

Lelga juga mengatakan sebagai istri masih punya perasaan. Ia takut tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Tapi, saya sebagai seorang istri sudah berusaha sebaik mungkin. Saya membikin dia lebih baik dan punya elegansi dalam hidupnya dan bahkan mencari nafkah. Tapi, kalaupun sampai perasaan saya tidak bisa bertahan lagi, saya rasa...," katanya sembari terisak.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambil Menangis, Angel Lelga Keluhkan Vicky Prasetyo Berselingkuh"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help