Home »

Seleb

»

Gosipi

Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Terbayang Wajah Almarhum Ayahnya

Raffi Ahmad menjadi kepala keluarga menggantikan sang ayah yang telah meninggal dunia. Ia pun menjadi wali dalam pernikahan adiknya.

Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Terbayang Wajah Almarhum Ayahnya
TRIBUN/DANY PERMANA
Artis Raffi Ahmad berbincang dengan awak Tribunnews dan Warta Kota saat bertandang ke kantor Redaksi Tribunnews.com, di Palmerah, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Raffi dan Gigi mempromosikan film terbaru mereka berjudul The Secret, yang akan tayang pada 26 April 2018 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi kepala keluarga menggantikan sang ayah yang telah meninggal dunia. Ia pun menjadi wali dalam pernikahan adiknya. Tak terkecuali Syahnaz Sadiqah yang akan menikah dengan Jeje Govinda.

Bapak satu anak itu, tak bisa menyembunyikan rasa haru dalam benaknya saat pengajian yang digelar sebelum Syahnaz melepas masa lajang.

"Menangis terharu saja. Adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Baca: Apa-apa Mama, Raffi Ahmad Tak Sangka Syahnaz Sadiqah Akan Menikah

Baca: Kaesang Pangarep Curhat Sering Dimarahi

Baca: Sarita Abdul Mukti Ikhlaskan Suaminya Bersama Jennifer Dunn

Baginya, Syahnaz anak yang spesial karena paling bungsu. Jadi, melepas Syahnaz untuk mengarungi bahtera rumah tangga membuatnya tak bisa menahan air mata haru dan bahagia.

"Papaku sudah enggak ada. Jadi aku yang menggantikan (sebagai wali). Makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku," ungkap Raffi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dijadwalkan menikah pada 21 April mendatang di Bandung, Jawa Barat.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help