Indonesian Idol

Dikomentari Juri, Abdul Tegang Saat Bersanding dengan Maria Simorangkir di Panggung

Kelar babak Battle of Ballad Song, Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir, bersaing di Battle of Romantic Song. Mereka kolaborasi dengan Yovie Widianto.

Dikomentari Juri, Abdul Tegang Saat Bersanding dengan Maria Simorangkir di Panggung
Kompas.com
Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2018 di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kelar babak Battle of Ballad Song, dua peserta grand final Indonesian Idol 2018, yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir, bersaing di Battle of Romantic Song.

Masing-masing berkolaborasi dengan komposer beken Yovie Widianto. Tak pelak, Abdul dan Maria bersanding di satu panggung. 

Keduanya berdiri berdampingan di sebelah Daniel Mananta, si pembawa acara, untuk mendengarkan komentar para juri. Terlihat Maria menorehkan senyum. Sedangkan wajah Abdul tegang. 

Sepanjang juri berkomentar, Abdul tampak mengepalkan jari tangannya. Kemudian membukanya kembali. Begitu sampai berkali-kali.

Maria berkolaborasi dengan Yovie membawakan lagu "Bukan Untukku" dan di-mashup dengan "Mantan Terindah". 

Baca: Tetapkan Standar Tinggi, Judika Beberkan Kekurangan Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul

Baca: BCL Sebut Maria Simorangkir Layak Jadi The Next Indonesian Idol

Baca: BCL Bandingkan Dirinya dengan Maria Simorangkir Jika Usianya 16 Tahun

Baca: Nyanyi Fix You, Penampilan Abdul Menggetarkan Ari Lasso

Judika memuji Maria tampil sempurna tanpa pitch yang tidak terkontrol. Selain itu, Judika juga memuji Abdul yang menyanyi lagu "Peri Cintaku" dilanjutkan lagu "Suratku". 

"Abdul juga luar biasa, Abdul, juga luar biasa. Kalian bagus," kata Judika dalam siaran langsung ajang pencarian bakat nyanyi terseut di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Sementara Bunga Citra Lestari (BCL), menyebut Abdul sedikit tegang pada awal penampilannya. Namun, mulai di tengah lagu, peserta dari Denpasar itu, mulai menampilkan ciri khasnya. 

Bunga selanjutnya memuji penampilan Maria. 

"Itu sebuah penampilan yang sangat romantis, buat Maria tadi indah sekali," ujar BCL.(*) 

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help