Dua Kali Puasa Tanpa Suami, Inneke Koesherawati Berharap Tahun Depan Bisa Kumpul Lagi

Ini merupakan kali kedua Inneke menyambut bulan puasa hanya bersama dua anaknya Muhammad Rahlil Ibrahi dan Siti Rahlia Ibrahim.

Dua Kali Puasa Tanpa Suami, Inneke Koesherawati Berharap Tahun Depan Bisa Kumpul Lagi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Direktur PT Melati Technofo Indonesia (MTI) Fahmi Darmawansyah bersama istrinya, Inneke Koesherawati saat menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (24/5/2017). Dalam sidang tersebut, majelis hakim Tipikor menjatuhkan vonis dua tahun delapan bukan pidana penjara kepada Fahmi Darmawansyah dan Rp 150 juta subsider tiga bulan kurungan karena terbukti melakukan suap terkait proyek pengadaan satelit pemantau di Badan Keamanan Laut (Bakamla). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramadhan tahun ini rasanya tak lengkap bagi artis Inneke Koesherawati.

Ini merupakan kali kedua Inneke menyambut bulan puasa hanya bersama dua anaknya Muhammad Rahlil Ibrahi dan Siti Rahlia Ibrahim.

Sang suami, Fahmi Darmawansyah, harus menjalankan ibadah puasa jauh dari anggota keluarganya lantara sedang menjalani hukuman 2 tahun 8 bulan atas kasus dugaan korupsi Bakamla.

Menanggapi kondisinya, bintang film 'Gadis Metropolis' ini mengaku dirinya mencoba tegar dengan menikmati hari-hari tanpa kehadiran suami.

"Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini jadi ya sudah kita berusaha nikmati saja. Kata suamiku semua akan indah pada waktunya. Jadi suamiku bilang harus sabar," kata Inneke di restauran 100 Eatery & Bar, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Baca: Terjun ke Industri Musik, Ghea Idol Bawa Bekal Ini

Mengenakan long dress warna putih dengan krudung senada, Inneke tetap tersenyum ketika berbicara tentang suaminya.

Sesekali suara artis berdarah Belanda itu bergetar, namun ia percaya apa yang menimpanya adalah kehendak tuhan.

"Itu semua kehendak Allah. Daun jatuh saja atas izin Allah apalagi yang terjadi sama hidup kita. Jadi harus sabar. Insyallah berbuah manis," ucapnya.

Pada puasa berikutnya, suami Inneke, Fahmi pun akan keluar dari sel tahanan.

Inneke pun puasa tahun depan akan lebih indah saat keluarganya bisa reuni kembali.

"Mudah-mudahan tahun ketiga berbuah manis. Saya minta doa teman-teman agar semakin cepat kita berkumpul lagi," tutur Inneke sambil tersenyum hangat.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help