Home »

Seleb

»

Musik

Cerita Ratu Meta Tersesat di Korea Selatan

Ratu Meta senang bukan kepayang bisa tampil I-Ko Carnival 2018, yang berlangsung di Korea Selatan. Apalagi sampai ditonton lebih dari 1000 orang.

Cerita Ratu Meta Tersesat di Korea Selatan
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
RATU Meta menangis saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Ratu Meta senang bukan kepayang bisa tampil I-Ko Carnival 2018, yang berlangsung di Korea Selatan. Apalagi sampai ditonton lebih dari 1000 orang.

Baginya, hal itu jadi pengalaman baru dan berharga dalam kariernya di dunia tarik suara. Khususnya sebagai penyanyi dangdut.

Wawasannya juga bertambah tentang dunia. Ia mengaku baru tahu kalau di Korea ternyata banyak orang Indonesia. Dan yang mengejutkannya, ada orang Korea bisa bahasa Indonesia.

"Orang Korea-nya pintar berbahasa Indonesia," ucapnya, melalui sambungan telepon, Rabu (11/7/2018). 

Ia tak sendiri tampil di acara tersebut. Ada sejumlah penyanyi Indonesia yang juga terlibat menyuguhkan hiburan. Mereka antara lain Once Mekel, Fitri Carlina, Husein Alatas, Balena, dan masih ada lagi.

"Artis Korea justru senang sekali dengan kedatangan kita ke sana," lanjutnya.

Setelah tampil di acara tersebut, Ratu Meta jalan kaki bersama sejumlah artis menuju penginapan. 

"Ada cerita lucu, aku dengan artis lain jalan kaki. Selama perjalanan pulang, akhirnya nyasar. Kami jalan sampai 10 kilometer. Enggak berasa capeknya, karena semangat dan happy," kenang Ratu Meta.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help