Kriss Hatta Minta Maaf Setelah Beberkan Kehidupan Seksualnya

Sebelumnya, Kriss Hatta melakukan live Instagram. Di situ, ia mengungkapkan jumlah melakukan hubungan intim dengan Hilda Vitria Khan.

Kriss Hatta Minta Maaf Setelah Beberkan Kehidupan Seksualnya
instagram.com/makrumpita
Kriss Hatta dan Hilda Vitria 

TRIBUNNEWS.COM - Kriss Hatta membuat video permohonan maaf kepada seluruh wanita di Indonesia atas statmennya yang dianggap melecehkan.

Sebelumnya, Kriss Hatta melakukan live Instagram. Di situ, ia mengungkapkan jumlah hubungan intim yang dilakukannya dengan Hilda Vitria Khan, selama mereka hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

Potongan video itu langsung viral di akun gosip dan menuai banyak pro dan kontra.

Kriss Hatta mengungkapkan ucapannya kala itu lantaran terbawa emosi lantaran merasa dipermainkan Hilda dan Billy Syahputra.

"Saya meminta maaf dari hati yang terdalam, atas perkataan saya yang sudah tidak terkontrol."

"Saya benar-benar kecewa dan kesal, karena harusnya masalah ini sudah selesai di putusan sidang," kata Kriss Hatta di video yang dikirim untuk Grid.ID melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (11/9/2018).

Kriss Hatta bukan tanpa alasan melontarkan ucapan itu di Instagram. Menurutnya, selama ini ia sudah menahan kesabaran dengan semua ucapan Hilda Vitria Khan dan Billy.

"Selama 8 bulan saya menahan kesabaran. Saya dibilang jijik, saya dibilang kere, dibilang ibu saya banyak utang," pungkasnya.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved