Nabung Sejak Dini, Jessica Iskandar Sudah Siapkan Biaya Kuliah Baby El

Pendapatan dari bisnis kuliner dan pendapatan El syuting, Jedar menyebut tabungan Baby El yang baru berumur empat tahun itu sudah cukup hingga kuliah.

Nabung Sejak Dini, Jessica Iskandar Sudah Siapkan Biaya Kuliah Baby El
TRIBUNNEWS/APFIA
Jessica Iskandar dan kakaknya, Erick Iskandar di peluncuran Baby El Bakery di Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Artis dan presenter Jessica Iskandar atau yang bisa dipanggil Jedar memiliki bisnis kuliner yang nama produknya menggunakan nama buah hatinya, Baby El Bakery.

pendapatan dari penjualan roti Baby El Bakery akan digunakan Jedar untuk MMEbiaya pendidikan dan kesehatan El.

“Ini masuknya ke investasi El, El kecil-kecil sudah punya tabungan luar biasa. Uangnya bisa dipakai sekolah, karena sekolah kan mahal dan kesehatan El,” papar Jedar di acara pelucuran Baby El Bakery di Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Pendapatan dari bisnis kuliner dan pendapatan El syuting, Jedar menyebut tabungan Baby El yang baru berumur empat tahun itu sudah cukup hingga kuliah.

Saat ditanya berapa nominalnya,  Jedar memilih merahasiakan. Tapi Jedar memberikan bocoran tabungan El saat ini bahkan bisa membiayai adiknya kelak.

Baca: Daimler Luncurkan Dua Chassis Bus Terbaru Mercedes-Benz OF 1623 RF dan O500RS 1836

“Ya dia kan ada syuting juga dulu waktu masih mau, ya lumayan (nominalnya), pokoknya sampai dia kuliah aman deh, bisa buat biayain adek nya juga nanti,” kata Jedar yang datang menggunakan baju berwarna putih.

Untuk menjalankan bisnis kulinernya, wanita 30 tahun itu akan dibantu oleh kakaknya Erick Iskandar untuk mengurusi bidang operasionalnya dan Jedar akan lebih banyak di bagian promosinya.

Jedar menuturkan ia merasa lebih tenang jika bisnisnya dibantu oleh sang kakak dan karena ada yang membantu ia memiliki waktu lebih banyak bersama El.

“Kebetulan bisnis kali ini dibantu sama kakak. Lebih tenang dan percaya. Erik kompeten di bisnis aku tahu, aku bisa bagi waktu dan prioritas anak. Pekerjaan nomor 3 sekarang.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved