Berseteru, Dhawiya Zaida Putuskan Tak Undang Kakak Kandungnya Saat Pernikahan

Putri pendangdut Elvy Sukaesih, Dhawita Zaida, akan menikah. Lantaran berseteru, Dhawiya Zaida putuskan tak undang kakak kandungnya sendiri.

Berseteru, Dhawiya Zaida Putuskan Tak Undang Kakak Kandungnya Saat Pernikahan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018). Majelis hakim PN Jakarta Timur memvonis Dhawiya Zaida selama satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun rehabilitasi narkotika di RSKO Cibubur. Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Dhawiya Zaida akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yaitu Muhammad pada 29 Maret 2019.

Saat ini Dhawiya Zaida tengah menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti yang diketahui, Dhawiya Zaida harus menjalani rehabilitasi karena tersandung kasus narkoba, begitu pula dengan kekasihnya.

Tetapi jelang momen bahagianya, ada kabar kurang menyenangkan dari keluarga Dhawiya Zaida.

Kakak kandungnya, Wirdha Sylvina tak diundang dalam acara penikahannya.

Hal tersebut lantaran Wirdha Sylvina belum meminta maaf atas konflik dengan keluarga sejak Dhawiya Zaida ditahan karena kasus narkoba.

Menanggapi hal ini, Wirdha Sylvina angkat bicara. Dirinya tak tahu pihak keluarga mana yang berkomitmen untuk tak mengundangnya.

"Aku nggak tahu kesepakatan keluarga yang mana (sampai tidak mengundang), karena Almarhum abahku kan punya adik, punya besanan, sepupu, artinya kedua belah pihak ada keluarga besar."

"Nah keluarga besar yang mana nih? Kalau keponakan semua, ya bisa jadi, bisa nggak," ungkap Wirdha Sylvina saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Halaman selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved